Breaking News:

Bobol Toko Komputer, Pasutri Komplotan Pencuri Pilih Gasak Lampu daripada Komputer

Pasangan suami istri (pasutri) di Bekasi, Jawa  Barat nekat melakukan pencurian lampu beberapa kali di toko servis komputer.

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ifa Nabila
TribunBekasi.com/Joko Supriyanto
Diduga pasangan suami istri, dengan santai mencuri lampu di toko yang berada di Jalan Raya Jati Makmur No.22 Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Pasangan suami istri (pasutri) di Kota Bekasi, Jawa Barat (Jabar) nekat melakukan pencurian yang menyasar sebuah toko servis komputer.

Dilansir TribunnewsSultra.com dari Tribunnews.com, Angga (32), pemilik toko servis Komputer, mengaku resah lantaran tokonya telah lima kali disatroni pencuri.

Tetapi bukan komputer yang digasak pencuri, melainkan  lampu-lampu yang ada di toko itu.

Aksi pencurian pasutri yang terekam kamera CCTV ini viral di media sosial.

Nampak para pelaku yang terdiri  seorang laki-laki dan perempuan yang berboncengan sepeda motor.

Kedua pelaku dengan santainya  mengambil lampu di toko milik Angga yang ada di Jalan Raya jati makmur Nomor 22 Pondokgede, Bekasi.

Baca juga: Pria di Aceh Singkil Tewas Diamuk Massa, Kepergok Hendak Mencuri di Rumah Warga

Kronologi

Dilansir TribunnewsSultra.com dari TribunBekasi.com, korban pencurian, Angga mengungkapkan bahwa peristiwa itu terjadi pada Minggu (5/12/2021) dini hari.

"Kejadian pencurian Lampu di toko milik saya terjadi pukul 01.56 WIB dini hari, dan itu saya tahu karena terekam kamera cctv mereka bawa plastik buat wadahnya," ungkap Angga, Minggu (5/12/2021).

Angga menyebutkan bahwa barang yang digasak oleh pasangan pencuri itu adalah 2 buah lampu yang nominalnya berkisar Rp 300 ribu.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved