Breaking News:

Kendari Kita

Wali Kota Kendari Lantik Tiga Kepala OPD, Pejabat Administator, Pengawas dan Lurah

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir melantik pejabat jabatan pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas, lurah lingkup Pemerintah Kota Kendari.

TribunnewsSultra.com/ Amelda Devi Indriyani
Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir melantik pejabat jabatan pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas, dan lurah lingkup Pemerintah Kota Kendari. Kegiatan pelantikan tersebut dilaksanakan secara daring dan offline berlangsung di Media Center Rumah Jabatan (Rujab) Wali Kota Kendari, Selasa (30/11/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir melantik pejabat jabatan pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas, dan lurah lingkup Pemerintah Kota Kendari.

Kegiatan pelantikan tersebut dilaksanakan secara daring dan offline berlangsung di Media Center Rumah Jabatan (Rujab) Wali Kota Kendari, Selasa (30/11/2021).

Sekretaris Daerah Kota Kendari, Nahwa Umar, beserta para Asisten Sekretariat Daerah Kota Kendari, pimpinan OPD dan staf ahli lingkup Pemerintah Kota Kendari turut menyaksikan.

Diketahui, pelantikan dilakukan berdasarkan keputusan Wali Kota Kendari Nomor 1043 Tahun 2021 Tanggal 30 November.

Dalam keputusan itu menetapkan tiga pejabat jabatan pimpinan tinggi pratama, Drs Fadlil Suparman sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Kendari.

Baca juga: Warga Kelurahan Talia Demonstrasi di Rujab Wali Kota Kendari Lurahnya Diganti Hanya 4 Bulan Menjabat

Sudirham, sebagai Kepala Badan Pengembangan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Kendari dan La Ode Abdul Manas Salihin, sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kota Kendari.

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, mengatakan pelantikan itu merupakan bagian dari peningkatan dan sinkronisasi pola kerja agar organisasi di pemerintahan Kota Kendari dapat berjalan dengan efektif.

Menurutnya, setiap organisasi pemerintahan membutuhkan dinamisasi, penyegaran, dan peningkatan situasi serta pola kerja.

Sulkarnain Kadir mengingatkan kepada pejabat yang baru dilantik maupun yang melanjutkan pelaksanaan tugas untuk selalu memberikan segenap kemampuan yang dimiliki.

Karena, menurutnya, tanggung jawab yang diberikan adalah wujud pelayanan kepada masyarakat Kota Kendari.

Baca juga: Wali Kota Kendari Hadiri Penyerahan DIPA dan Daftar Alokasi TKDD 2022 Presiden Jokowi Secara Virtual

Ia menekankan khususnya pada tiga pejabat jabatan pimpinan tinggi pratama yang dilantik dapat menjalankan tugas-tugas yang harus segera diselesaikan.

“Saya berharap kepada tiga pejabat jabatan pimpinan tinggi pratama yang barusan dilantik dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab,” ujarnya.

Ia menginginkan agar kepala organisasi perangkat daerah yang baru dapat menyesuaikan dan memberikan kontribusi, prestasi pada dinas masing-masing. (*)

(TribunnewsSultra.com/Amelda Devi Indriyani)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved