Breaking News:

Berita Kolaka Utara

Pria di Kolaka Utara Hilang di Hutan saat Cari Daun Rotan, Tim SAR Dikerahkan Bantu Pencarian Korban

Seorang pria di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Amir Ahmad (37), dinyatakan hilang.

Penulis: Fadli Aksar | Editor: Sitti Nurmalasari
Istimewa
Sebanyak enam personel Tim SAR Pos Kolaka diberangkatkan menuju lokasi kejadian dengan menggunakan satu unit rescue car beserta peralatan pendukung keselamatan lainnya untuk mencari Amir Ahmad yang hilang di Hutan Karinglau, Desa Sarambu, Kecamatan Porehu, Kabupaten Kolut, Provinsi Sultra. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Seorang pria di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Amir Ahmad (37), dinyatakan hilang di hutan.

Amir Ahmad dinyatakan hilang di hutan karena tak kunjung pulang saat mencari daun rotan untuk digunakan sebagai pembungkus gula, pada Minggu (29/11/2021), pukul 16.00 Wita.

Korban diduga hilang di Hutan Karinglau, Desa Sarambu, Kecamatan Porehu, Kabupaten Kolaka Utara, Provinsi Sultra.

Hubungan Masyarakat Kantor Pencarian dan Pertolongan atau KPP Kendari Wahyudi menjelaskan, laporan kehilangan diketahui setelah Comm Centre KPP Kendari menerima informasi dari istri korban.

Informasi hilangnya Amir Ahmad tersebut dilaporkan istri korban, Nurliana pada Senin (29/11/2021) sekira pukul 13.37 Wita.

Baca juga: 8 Pria Paruh Baya di Muna Hilang 14 Jam saat Datangi Situs Benteng, Ditemukan Tim SAR Tengah Malam

Jelas Wahyudi, biasanya kata sang istri, korban pulang ke rumah pada pukul 16.00 Wita, namun tak juga pulang pada jam tersebut.

"Telah dilakukan pencarian oleh keluarga, tapi korban belum ditemukan hingga informasi ini diterima," kata Wahyudi dalam keterangan tertulisnya, Senin (29/11/2021).

Berdasarkan laporan tersebut, enam personel Tim SAR Pos Kolaka diberangkatkan menuju lokasi kejadian dengan menggunakan satu unit rescue car beserta peralatan pendukung keselamatan lainnya.

Tim SAR Pos Kolaka menempuh perjalanan sejauh 184 kilometer untuk mencapai lokasi kejadian hilangnya Amir Ahmad. (*)

(TribunnewsSultra.com/Fadli Aksar)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved