Breaking News:

1 Keluarga Tenggelam di Kolut

Bantu Pencarian Satu Keluarga Tenggelam di Kolaka Utara, 6 Personel Tim SAR Pos Kolaka Diterjunkan

Sebanyak enam personel Tim SAR Pos Kolaka diterjunkan untuk membantu pencarian satu keluarga yang tenggelam di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut).

Penulis: Fadli Aksar | Editor: Sitti Nurmalasari
Istimewa
Sebanyak enam personel Tim SAR Pos Kolaka diterjunkan untuk membantu pencarian satu keluarga yang tenggelam di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (24/11/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KOLUT - Sebanyak enam personel Tim SAR Pos Kolaka diterjunkan untuk membantu pencarian satu keluarga yang tenggelam di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut).

Diketahui, satu keluarga tenggelam di Sungai Pundoho, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (24/11/2021).

Satu keluarga tersebut terdiri dari seorang ibu dan empat anaknya, mereka diterjang arus air bah saat melintasi sungai.

Insiden itu terjadi di Desa Pundoho, Kecamatan Pakue Utara, Kabupaten Kolut, Provinsi Sultra, sekira pukul 16.30 Wita.

Hubungan Masyarakat Kantor Pencarian dan Pertolongan (Humas KPP) Kendari Wahyudi mengatakan pihaknya sudah bergerak menuju ke lokasi kejadian.

Sebanyak satu keluarga tenggelam di Sungai Pundoho, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (24/11/2021).
Sebanyak satu keluarga tenggelam di Sungai Pundoho, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (24/11/2021). (Istimewa)

"Enam personel Tim SAR Pos Kolaka sudah berangkat menuju ke lokasi kejadian membahayakan manusia," terang Wahyudi saat dihubungi melalui WhatsApp Messenger, Rabu (24/11/2021) malam.

Tim SAR Pos Kolaka berangkat ke lokasi dengan membawa satu unit perahu karet, mobil truk dan peralatan lainnya.

Diperkirakan, ke-6 anggota Tim SAR Pos Kolaka bakal tiba dalam beberapa jam ke depan untuk melakukan pencarian terhadap para korban tersebut.

Satu Orang Ditemukan

Sebelumnya, satu keluarga tenggelam di Sungai Pundoho, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (24/11/2021).

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved