Breaking News:

Liga Inggris

Liverpool Bungkam Arsenal 4-0, Klopp & Arteta Nyaris Baku Hantam, Man Of The Match Alexander-Arnold

Hasil Liga Inggris tadi malam, Meriam London julukan Arsenal seakan dipaksa harus kembali menderita ketika melawat ke markas kebesaran Liverpool.

Penulis: Muhammad Israjab | Editor: Muhammad Israjab
(Foto: Getty Images/Clive Brunskill)
Pelatih Arsenal Mikel Arteta terlihat kesal saat laga melawan Liverpool lanjutan Liga Inggris pekan ke 12 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Berikut hasil Liga Inggris pekan ke-12, Arsenal sebagai tim tamu harus pulang dengan kepala tertunduk setelah bertandang dari markas Liverpool, Minggu (21/11/2021) dinihari WIB.

Hasil Liga Inggris tadi malam, Meriam London julukan Arsenal seakan dipaksa harus kembali menderita ketika melawat ke markas kebesaran Liverpool di Stadion Anfield.

Padahal, Arsenal sempat mampu mengimbangi permainan Liverpool pada babak pertama Liga Inggris, sebelum Sadio Mane mencetak gol pemecah kebuntuan pada menit 39.

Penampilan heroik yang pemain Arsenal yakni Ramsdale pada babak pertama cukup menolong Arsenal sehingga tidak kebobolan banyak gol.

Baca juga: Hasil Liga Inggris: MU Dibantai Watford Solksjaer Dipecat, Debut Gerrard di Aston Villa Fantastis

Baca juga: Nonton Liga Inggris Live SCTV Malam Ini: Leicester City vs Chelsea, Prediksi Line-up & Head to Head

Tapi memang penderitaan Arsenal baru terjadi pada babak kedua setelah gawang mereka dibobol sebanyak tiga kali.

Ialah Diogo Jota (52'), Mohamed Salah (73'), dan Takumi Minamino (77') yang masing-masing menyumbang satu gol bagi kemenangan Liverpool.

Laga ini juga menjadi panggung bagi Trent Alexander Arnold yang berhasil mengukir dua assist dari empat gol kemenangan Liverpool.

Liverpool pun berhak menyegel kemenangan sekaligus menambah penderitaan Arsenal setiap kali bermain di Anfield.

Kemenangan mutlak Liverpool atas Arsenal pada pekan ke-12 Liga Inggris diwarnai insiden nyaris baku hantam antara Jurgen Klopp vs Mikel Arteta.

Manajer Arsenal asal Spanyol Mikel Arteta (tengah) dan manajer Liverpool asal Jerman Jurgen Klopp (kiri tengah) mendapat kartu kuning dari wasit Inggris Michael Oliver setelah bentrokan di pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Arsenal di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris. pada 20 November 2021.
Manajer Arsenal asal Spanyol Mikel Arteta (tengah) dan manajer Liverpool asal Jerman Jurgen Klopp (kiri tengah) mendapat kartu kuning dari wasit Inggris Michael Oliver setelah bentrokan di pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Arsenal di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris. pada 20 November 2021. ()

Pertandingan Liverpool vs Arsenal berlangsung panas, mengingat duel penghuni papan atas klasemen Liga Inggris ini sama-sama membutuhkan kemenangan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved