Breaking News:

Liga Inggris

Hasil Liga Inggris: MU Dibantai Watford Solksjaer Dipecat, Debut Gerrard di Aston Villa Fantastis

Watford akhirnya berhasil menyegel kemenangan setelah Joa Pedro dan Dennis mencetak masing-masing satu gol bagi timnya pada penghujung babak kedua.

Penulis: Muhammad Israjab | Editor: Muhammad Israjab
David Klein/REUTERS
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer terlihat sedih setelah pertandingan di Stadion Vicarage Road, Watford, Inggris, Sabtu (20/11/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Berikut hasil Liga Inggris tadi malam pekan ke-12, Manchester United yang bertindak sebagai tim tamu harus menanggung malu setelah tumbang di tangan Watford, Sabtu (20/11/2021) malam.

Lanjutan Liga Inggris yang berlangsung di Vicarage Road, Manchester United dipaksa mengakui keunggulan Watford dengan skor 4-1.

Saat laga, Liga inggris pekan ke-12 ini Manchester United bahkan harus tertinggal dua gol terlebih dahulu pada jeda babak pertama setelah Joshua King dan Ismaila Sarr membawa Watford unggul.

Gol balasan Manchester United baru tercipta lewat gol yang dicetak oleh Donny van de Beek pada babak kedua, tepatnya menit 50.

Watford akhirnya berhasil menyegel kemenangan setelah Joa Pedro dan Dennis mencetak masing-masing satu gol bagi timnya pada penghujung babak kedua.

Baca juga: Nonton Liga Inggris Live SCTV Malam Ini: Leicester City vs Chelsea, Prediksi Line-up & Head to Head

Baca juga: Big Match Liga Inggris Liverpool vs Arsenal Live SCTV: Sesumbar Mikel Arteta Hadapi Jurgen Klopp

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer
Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer (Handover)

Sementara itu petualangan Ole Gunnar Solskjaer bersama Manchester United tampaknya telah berakhir.

Ole Gunnar Solskjaer Manajer asal Norwegia ini akhirnya dipecat usai mengalami hasil mengecewakan di pekan ke-12 Liga Inggris.

Solskjaer lagi-lagi membuat publik Old Trafford geram, menghadapi Watford, MU yang awalnya diunggulkan justru menerima kekalahan memalukan dengan skor 1-4. 

Kekalahan ini membuat Manchester United tertahan di peringkat tujuh dengan poin 17, berjarak 12 angka dari Chelsea di puncak klasemen.

Manchester United sudah kebobolan 15 gol dalam empat kekalahan terakhir mereka. Sebelum dibantai Watford, MU tumbang ketika menghadapi Manchester City, Liverpool, dan Leicester.

David De Gea saat menghalau tendangan Penalti
David De Gea saat menghalau tendangan Penalti ()
Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved