Breaking News:

Liga 1

Kontroversi ‘Gol’ Persib Bandung Dibuat Marc Klok Dikomentari Pemain Persija Jakarta Marco Motta

Kontroversi ‘gol’ Persib Bandung dibuat Marc Klok akhirnya dikomentari pemain Persija Jakarta Marco Motta pada Minggu (21/11/2021).

Editor: Aqsa
Tangkapan layar YouTube Indosiar
Kontroversi ‘gol’ Persib Bandung dibuat Marc Klok akhirnya dikomentari pemain Persija Jakarta Marco Motta pada Minggu (21/11/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Kontroversi ‘gol’ Persib Bandung dibuat Marc Klok akhirnya dikomentari pemain Persija Jakarta Marco Motta pada Minggu (21/11/2021).

Sebelumnya pertandingan Persib vs Persija pada pekan ke-12 Liga 1 2021 pada Sabtu (20/11/2021) berakhir dengan keunggulan Macan Kemayoran dengan skor tipis 1-0.

Gol tunggal dari Marko Simic membuat Maung Bandung gagal mempertahankan status sebagai tim tak terkalahkan di BRI Liga 1.

Dalam laga tersebut sempat terjadi insiden gol tak sah dari Persib Bandung yang dibuat Marc Klok.

Namun, salah satu pemain Persija Jakarta Marco Motta yang berada di dekat kejadian menganggap wasit telah melakukan keputusan tepat.

Baca juga: Hasil Liga 1 dan Top Skor Persija Kalahkan Persib, Simic Tebar Ancaman, Cuitan Klok & Robert Alberts

Motta berada di dekat kejadian ketika bola tendangan bebas Klok hampir saja membobol gawang Persija.

Akan tetapi, mantan pemain Juventus itu tidak dapat melihat secara pasti mengenai bola belum melewati garis gawang Persija atau tidak.

“Selalu ada peristiwa dalam sebuah pertandingan,” kata Motta kepada BolaSport.com yang dikutip TribunnewsSultra.com.

“Memang benar saya dekat dengan kejadian tapi saya tidak bisa melihat dengan jelas,” ujar pemain berposisi bek itu menambahkan.

Namun, dia yakin wasit telah memimpin pertandingan dengan baik.

Pemain Persija Marco Motta berduel dengan Ardi Idrus di babak pertama laga Persib Bandung vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021.
Pemain Persija Marco Motta berduel dengan Ardi Idrus di babak pertama laga Persib Bandung vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021. ()
Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved