Breaking News:

Liga 1

Bursa Transfer Liga 1 2021: PSIS Lepas Brian Ferreira, Siapkan Dua Pemain Asing, Ada Makan Konate

PSIS Semarang memastikan akan melakukan sedikit perubahan komposisi pemain agar di putaran kedua nantinya kedalaman skuad lebih baik.

Penulis: Muhammad Israjab | Editor: Muhammad Israjab
kolase foto (handover)
Update bursa transfer Liga 1 2021, PSIS Semarang tak hanya incar eks striker Persib Bandung Makan Konate (kanan) tapi mantan bomber Persebaya David da Silva (kiri). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Berikut update bursa transfer Liga 1, seperti klub PSIS Semarang sudah menyatakan keinginan mereka hanya ingin mendatangkan pemain asing

Jelang berakhirnya putaran pertama BRI Liga 1 2021/2022, salah satu yang paling ditunggu-tunggu yakni soal perubahan komposisi pemain klub peserta jelang putaran kedua digulirkan, seperti PSIS.

PSIS Semarang memastikan akan melakukan sedikit perubahan komposisi pemain agar di putaran kedua nantinya kedalaman skuad lebih baik.

Baca juga: Bursa Transfer: Real Madrid Terancam, Mbappe Bakal ke Liverpool dengan Kontrak Gaji Menggiurkan

Melalui CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi menyebut dalam waktu dekat ini, akan ada beberapa calon pemain asing akan merapat ke PSIS.

Yoyok Sukawi, mengaku telah melakukan evaluasi terhadap seluruh pemain maupun tim pelatih. Untuk memperbaiki ti, ia pun telah mengincar sederet pemain baru, terutama pemain asing.

Mereka akan menjalani trial atau seleksi terlebih dahulu sebelum direkrut. Posisi yang akan didatangkan yakni striker dan gelandang.

Imran Nahumarury hadir perdana dalam latihan PSIS jelang series 3 BRI Liga 1 2021/2022 pada latihan tim di Stadion Citarum Semarang, Senin (15/11/2021)
Imran Nahumarury hadir perdana dalam latihan PSIS jelang series 3 BRI Liga 1 2021/2022 pada latihan tim di Stadion Citarum Semarang, Senin (15/11/2021) ()

"Putaran kedua, kami masih mencari pemain asing. Ada beberapa akan ikuti trial. Gelandang dan striker. Mudah-mudahan datang tepat waktu supaya bisa ada pilihan untuk meramu" kata Yoyok sata berjumpa awak media di Semarang dikutip dari Tribunjateng.com, pada Sabtu (20/11/2021).

Yoyok menambahkan, satu di antara empat pemain asing PSIS saat ini yang pasti akan dievaluasi adalah Brian Ferreira.

Hal tersebut karena eks pemain PSS Sleman tersebut belum mencapai peak performance sejak didatangkan awal musim ini.

Baca juga: Bursa Transfer Liga 1 2021, PSIS Semarang Tak Hanya Incar Eks Persib Tapi Mantan Persebaya, Harga?

"Yang sudah pasti Brian akan kami evaluasi. Brian Ferreira ini sedang kita carikan klub karena (di PSIS) belum bisa membalikkan top performancenya," kata Yoyok.

Halaman
12
Sumber: Tribun banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved