Breaking News:

Sempat 'Rebutan' dengan Keluarga Vanessa, Keluarga Bibi Andriansyah Menangkan Hak Asuh Gala Sky

Keluarga Vanessa-Bibi kompak ajukan hak asuh terhadap Gala Sky, akhirnya pengadilan tetapkan bahwa Gala akan diasuh keluarga Bibi Andriansyah.

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ifa Nabila
Instagram.com/@vanessaangelofficial
Bibi Andriansyah, Vanessa Angel, dan anak mereka Gala Sky Andriansyah. Hak asuh Gala Sky dimenangkan oleh pihak keluarga Bibi. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Pihak keluarga Vanessa Angel dan keluarga Bibi Andriansyah kompak ajukan hak asuh atas Gala Sky Andriansyah.

Diketahui bahwa Gala Sky menjadi anak yatim piatu setelah kedua orang tua nya yakni Vanessa dan Bibi meninggal dalam kecelakaan di Tol Nganjuk, Kamis (4/11/2021) lalu.

Setelah sama-sama mengajukan hak asuh terhadap Gala, pengadilan pun menetapkan bahwa pihak keluarga Bibilah yang diberikan hak asuh tersebut.

Diketahui, ayah Vanessa Doddy Sudrajat dan ayah Bibi, H Faisal memohon hak perwalian untuk cucunya, Gala di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat.

PA Jakarta Barat menetapkan bahwa pemohon atas nama H Faisal berhak atas hak asuh Gala.

Penetapan itu tertuang dalam penetapan PA Jakarta Barat Nomor Perkara 482/Pdt.P/2021/PA.JB.

Baca juga: Ayah Bibi Andriansyah Diskusi dengan Ayah Vanessa Angel: Semua Harta Dihitung Jadi Tabungan Gala

"1. Menetapkan PEMOHON (H Faisal bin H Bakar) adalah sebagai wali dari seorang anak yang bernama: Gala Sky Andriansyah bin Febri Andriansyah, lahir di Jakarta 14 Juli 2020;

Dan berhak melakukan perbuatan hukum bagi anak tersebut baik di dalam atau di luar Pengadilan," bunyi penetapan perkara nomor 482/Pdt.P/2021/PA.JB., seperti dikutip TribunnewsSultra.com pada Jumat (19/11/2021) dari laman SIPP PA Jakarta Barat.

Sempat Jadi 'Rebutan'

Keluarga Vanessa dan Bibi sama-sama ingin merawat Gala.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved