Breaking News:

Kendari Kita

Layanan PAUD di Kendari, Sri Lestari Sulkarnain Harapkan Pendidikan Anak Usia Dini Berkualitas

Menurutnya, peran Bunda PAUD adalah sebagai simbol sekaligus mitra utama dalam gerakan nasional PAUD berkualitas. 

Istimewa
Bunda PAUD Kota Kendari Sri Lestari Sulkarnain menyerahkan bantuan alat tulis pelaksanaan SPM PAUD APBD Dikmudora Kota Kendari kepada anak PAUD, di Hotel Plaza Kubra Kendari, Rabu (10/11/2021).  

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Bunda Pengembangan Anak Usia Dini ( PAUD ) Sri Lestari Sulkarnain sediakan layanan PAUD berkualitas di Kota Kendari

Hal itu dalam upaya mendukung Implementasi Peraturan Walikota Kendari Nomor 67 tahun 2021 tentang Pengembangan Anak Usia Dini Holistik Integratif (PAUD-HI) Kota Kendari

Ketua TP-PKK Kota Kendari ini juga mengatakan terselenggaranya layanan PAUD-HI di Kota Kendari merupakan sarana yang dapat mendukung terwujudnya anak Indonesia yang sehat, cerdas, ceria dan berakhlak mulia. 

Menurutnya, peran Bunda PAUD adalah sebagai simbol sekaligus mitra utama dalam gerakan nasional PAUD berkualitas. 

Baca juga: 8 Orang Asal Kampus IAIN Kendari Ikut Perkemahan Nasional di Palembang, Perkenalkan Budaya Sultra

"Untuk itu, kita sebagai figur ibu yang merupakan tokoh sentral di setiap jenjang pemerintahan, keberadaan Bunda PAUD dapat memotivasi masyarakat dan para pemangku kepentingan untuk menyediakan layanan PAUD yang berkualitas," kata Sri Lestari, Rabu (10/11/2021). 

Bunda PAUD Sri Lestari Sulkarnain, menyerahkan secara simbolis RAD PAUD-HI kepada Bappeda Kota Kendari dan kepada Dinas Dukcapil Kota Kendari.

Serta menyerahkan bantuan alat tulis pelaksanaan SPM PAUD APBD Dikmudora Kota Kendari melalui bidang PAUD dan PNF tahun 2021.

Baca juga: Dengar Kata Umpatan saat Minum Tuak, Pria Ini Aniaya Warga hingga Tewas

Tak hanya itu, Ketua TP-PKK Kota Kendari juga menyerahkan bantuan APE Bunda PAUD Kota Kendari tahun 2021.

Penyerahan bantuan itu dilakukan pada kegiatan Program Peningkatan Kapasitas Bunda PAUD tingkat Kecamatan dan Kelurahan se-kota Kendari sekaligus Peluncuran Rencana Aksi Daerah (RAD) PAUD-HI tahun 2021-2023.

Melalui Gugus Tugas PAUD-HI Kota Kendari yang berlangsung di Hotel Plaza Kubra Kendari, Rabu (10/11/2021). 

(TribunnewsSultra.com/Amelda Devi Indriyani) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved