Breaking News:

Kendari Kita

Wali Kota Kendari dan Ketua DPRD Tanda Tangani Nota Kesepakatan Raperda APBD 2022

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir dan Ketua DPRD Kota Kendari, Subhan menandatangani nota kesepakatan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) APBD 2022.

TribunnewsSultra.com/ Amelda Devi Indriyani
Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir dan Ketua DPRD Kota Kendari Subhan, melakukan penandatanganan berita acara persetujuan bersama nota kesepakatan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) APBD Kota Kendari 2022, berlangsung di ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Kendari, Selasa (9/11/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir dan Ketua DPRD Kota Kendari, Subhan ST menandatangani nota kesepakatan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) APBD 2022.

Kegiatan penandatanganan tersebut berlangsung di ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Kendari, Selasa (9/11/2021).

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kota Kendari.

Karena telah meluangkan waktu untuk melaksanakan pembahasan Raperda APBD 2022 tersebut. Kata dia, mulai dari pembahasan di tingkat komisi hingga banggar.

"Kami menyadari selama pembahasan telah dijalani dengan penuh dinamika, mencurahkan waktu, pikiran dan perhatian yang sangat serius dari semua pihak," kata Wali Kota Kendari.

Baca juga: Pemkot Kendari Fokus Optimalisasi Program Vaksinasi, Pasang Barcode PeduliLindungi di Tempat Umum

"Alhamdulillah semua upaya tersebut telah dapat dirumuskan dalam satu komitmen bersama," tambah Sulkarnain Kadir.

Lanjutnya, Raperda APBD Kota Kendari 2022 menjadi sebuah produk yang aspiratif, responsif, akseleratif dan produktif dalam mendatangkan manfaat bagi masyarakat dan pembangunan wilayah Kota Kendari.

Ia berharap, koordinasi dan komunikasi terus terjalin harmonis antara eksekutif dan legislatif selama proses pembahasan Raperda APBD 2022.

Dengan begitu, Pemerintah Kota Kendari dan DPRD Kota Kendari bisa dipastikan dapat memberikan kinerja terbaik bagi pembangunan daerah.

"Semoga Allah SWT senantiasa melindungi dan memberi petunjuk serta bimbingan kepada semua dalam mengemban tugas pengabdian kepada bangsa, negara dan masyarakat Kota Kendari," ucapnya. (*)

(TribunnewsSultra.com/Amelda Devi Indriyani)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved