Breaking News:

Berita Kolaka Utara

Pembacok Pria Paruh Baya di Kolaka Utara Diciduk Polisi, Motif Penganiayaan, Ada Hubungan Keluarga

Pembacok pria paruh baya di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) ditangkap polisi, Kamis (4/11/2021).

Penulis: Fadli Aksar | Editor: Sitti Nurmalasari
Istimewa
Seorang pelaku pembacokan pria paruh baya di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) ditangkap polisi, Kamis (4/11/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KOLUT - Pembacok pria paruh baya di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) ditangkap polisi, Kamis (4/11/2021).

Diketahui, seorang pria paruh baya di Kolaka Utara (Kolut), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Amiruddin (45) diamuk puluhan orang tak dikenal (OTK).

Korban mengalami luka serius di kepala akibat sabetan senjata tajam hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Djafar Harun Kolut, pada Rabu (3/11/2021) malam.

Pengeroyokan yang dilakukan sebanyak 30 orang tersebut terjadi di Desa Latowu, Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Kolut, Provinsi Sultra.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasatreskrim) Polres Kolut, IPTU Alamsyah mengatakan, pelaku diamankan di Mapolres Kolut untuk dimintai keterangan.

Baca juga: Pelaku Pembacokan dan Penembakan di Duren Sawit Buron, Berawal dari Ajak Kenalan 3 Wanita di Warkop

"Dugaan kami ini penganiyaan berat, pelaku dikenakan Pasal 351 ayat 2 dengan ancaman 5 tahun penjara," kata IPTU Alamsyah di Mapolres Kolut usai penangkapan.

Pihaknya juga telah memeriksa beberapa saksi dan menyebut hanya satu orang yang melakukan penganiayaan.

"Tapi kami masih kembangkan, kalau ada tersangka lain nanti kami update perkembangannya," ujarnya.

IPTU Alamsyah bilang, motif di balik pembacokan ini karena masalah pribadi mengenai sengketa lahan antara pelaku dengan korban.

"Tidak ada kaitannya dengan kelompok tertentu, ini murni masalah pribadi. Informasi yang kami dapatkan keduanya masih ada hubungan keluarga," tandasnya.

Baca juga: Pencuri di Kolaka Utara Tinggalkan Sepucuk Surat Usai Gasak Selembar Sarung, TV & Tabung Gas

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved