Breaking News:

MotoGP

Jelang MotoGP Emilia Romagna 2021, Rossi Mau Balapan Lagi Musim Depan, Begini Bocorannya

MotoGP Emilia Romagna 2021 segera digelar. Dimulai dari sesi kualifikasi pada Jumat 22 hingga race pada Minggu 24 Oktober 2021.

Editor: Risno Mawandili
Pembalap Italia Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, mengendarai selama sesi latihan bebas untuk Grand Prix Moto GP Italia di trek balap Mugello pada 28 Mei 2021 di Scarperia e San Piero. Link live streaming MotoGP Inggris 2021 bisa didapatkan pada artikel ini. Valentino Rossi akan start dari urutan ke-8. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - MotoGP Emilia Romagna 2021 segera digelar. Dimulai dari sesi kualifikasi pada Jumat 22 hingga race pada Minggu 24 Oktober 2021.

Menarik menyaksikan sesi ke-16 MotoGP 2021 kali ini karena menjadi panggung bagi dua pembalap berebut gelar juara: Fabio Quartararo (Yamaha) dan Francesco Bagnaia (Ducati).

Selain itu, MotoGP Emilia Romagna 2021 yang bakal digelar di Misano World Circuit Marco Somoncelli merupakan salah satu laga penutup Valentino Rossi di MotoGP 2021 setelah menyatakan pensiun.

Jelang dihelatnya MotoGP Emilia Romagna 2021, para pembalap sudah bersiap mengaspal di Misano yang merupakan lintasan Italia.

Jalas saja Mosano menguntungkan bagi Bagnaia dan Rossi yang notabene lahir dan besar di Italia.

Bagnaia wajib, sebisa mungkin menjegal Quatararo agar tidak mengunci gelar melakukan selebrasi di hadapan pendukung Italia.

Namun Quartararo yang kini sedang dalam performa apik bersama Yamaha Monster Energy berhasrat mengunci gelar juara MotoGP 2021.

Baca juga: Jelang MotoGP Emilia Romagna 2021, Performa Quartararo dan Marquez Disanjung, Yamaha-Honda Disindir

El Deablo datang ke Misano dengan penuh persiapan untuk menunjukan konsistensinya dan kepantasan menjadi juara.

Pembalap asal Prancis berusia 22 tahun itu sudah bersiap untuk mendapatkan gelar MotoGP pertamanya di Misano.

Sementara itu, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez yang belum sepenuhnya pulih dari cedera tangan juga wajib menunjukan performa terbaik agar makin dipercaya mampu bangkit kembali.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved