Breaking News:

HUT Kota Baubau

Makna HUT ke- 20 Kota Baubau Bagi Wakil Wali Kota La Ode Ahmad Monianse

Menurut Wakil Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse perayaan HUT ke-20 sekaligus ke-480 hari jadi Baubau pada 2021 ini mempunyai makna tersendir.

Penulis: Husni Husein | Editor: Laode Ari
Istimewa
Wakil Wali Kota Baubau (Kanan), La Ode Ahmad Monianse bersama Wali Kota Baubau (tengah) dan Wakil Gubernur Sulbar (kanan)saat ditemui dalam rangkaian Upacara Hari Jadi Baubau ke 480 sekaligus ulang tahun Kota Baubau ke 20. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI- Berikut makna dan harapan di perayaan 20 tahun Kota Baubau bagi Wakil Wali Kota La Ode Ahmad Monianse.

Menurut Wakil Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse perayaan HUT ke-20 Kota Baubau sekaligus ke-480 hari jadi Baubau pada 2021 ini mempunyai makna tersendiri.

Kata dia, dalam perayaan HUT Kota Baubau tahun ini merupakan acuan program Pemerintah Kota (pemkot) Baubau agar lebih mensejahterakan masyarakat.

"Saya melihat 20 tahun Kota Baubau sebagai Daerah Otonom maka kita harus lebih memantapkan program-program yang mengarah kepada kesejahteraan," katanya saat ditemui, Minggu (17/10/2021).

Baca juga: Sambutan Wali Kota AS Tamrin saat HUT Kota Baubau: Ciptakan Nilai Leluhur Dengan 4 Pilar Pembangunan

Ahmad mengatakan selama kurang lebih 20 tahun berjalan Kota Baubau telah banyak penghargaan yang diberikan oleh pihak-pihak kepada kinerja pemkot.

"Tentunya kita tidak bisa pungkiri itu hasil kerja keras, namun alangkah lebih baik lagi kalau semua penghargaan itu memberikan penghargaan kepada upaya pelayanan maksimal dan perubahan kesejahteraan masyarakat yang signifikan," terangnya.

Ia turut berharap dalam perayaan HUT Kota Baubau 2021 ini agar menjadi masyarakat Kota Baubau dapat merasakan kesetaraan kesejahteraan.

"Melihat pengalaman 20 tahun mengelola daerah ini, sedapat mungkin di tahun berikutnya perencanaan kesejahteraan itu lebih baik lagi," harapnya.

Sebelumnya Upacara HUT ke-20 Kota Baubau dan hari jadi Ke-480 berlangsung meriah.

Upacara perayaan hari jadi Kota Baubau itu berlangsung di halaman Kantor Wali Kota Baubau berlokasi di Jl Raya Palagimata Kelurahan, Lipu, Kecamatan Betoambari, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara.

Baca juga: HUT Kota Baubau Ke-20 Gelar Pakande-Kandea Tampilkan Kuliner Khas Buton

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved