Breaking News:

Berita Konawe

Universitas Lakidende Konawe Terima Penghargaan LLDIKTI Wilayah IX Sultan Batara 2021

Kabar raihan penghargaan ini juga dibenarkan oleh Wakil Rektor (Warek) I Unilaki, Dr Melati saat dikonfirmasi TribunnewsSultra.com.

Penulis: Arman Tosepu | Editor: Muhammad Israjab
Handover
Universitas Lakidende Unaaha (Unilaki), Kabupaten Konawe meraih penghargaan dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI), Kamis (15/10/2021) malam. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KONAWE - Universitas Lakidende Unaaha atau Unilaki, Kabupaten Konawe meraih penghargaan dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi ( LLDIKTI ), Kamis (15/10/2021) malam.

Penghargaan yang berhasil diraih Unilaki itu pada kategori Perguruan Tinggi Penerima Dana Penelitian Terbesar Hibah Kompetisi Nasional Simlitabmas Kluster Binaan.

Penghargaan tersebut juga langsung diserahkan kepada perwakilan kampus pada acara LLDIKTI Awards yang diketahui malam apresiasi kinerja perguruan tinggi swasta LLLDIKTI Wilayah IX Sultan Batara Tahun 2021.

Baca juga: Manfaat Buah Naga, Cegah Kanker hingga Penuaan Dini

Kabar raihan penghargaan ini juga dibenarkan oleh Wakil Rektor (Warek) I Unilaki, Dr Melati saat dikonfirmasi TribunnewsSultra.com.

Mantan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unilaki ini menjelaskan, penghargaan tersebut diterima langsung oleh Dekan Fakultas Pertanian, Kalis Amartani.

Baca juga: Suzuki Motor Andonohu Kendari dari Potongan DP hingga Rp 500 Ribu, Empat Tipe Motor Matic Nex

"Yang terima pak dekan pertanian langsung terima mewakili Universitas Lakidende tadi malam di Makassar," jelasnya.

Selain itu, kampus lainnya yang menerima penghargaan yang sama yakni Universitas Al Asyariah Mandar, Universitas Fajar, Politeknik Karya Persada Muna, dan Politeknik Kesehatan Muhammadiyah Makassar.

Penghargaan ini juga diserahkan langsung oleh Sekretaris LLDIKTI Wilayah IX, Drs Andi Lukman. (*)

(TribunnewsSultra.com/Arman Tosepu)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved