Breaking News:

Thomas dan Uber Cup

Hasil Uber Cup 2021: Thailand Taklukan Indonesia, Denmark Tumbang, China dan Jepang Ke Semi Final

Kegagalan juga mewarnai perjalanan Denmark selaku tuan rumah yang harus terhenti langkahnya di babak perempat final Uber Cup 2020.

Chen Yufei dari China merayakan setelah mengalahkan An Se-young dari Korea Selatan dalam pertandingan perempat final bulu tangkis tunggal putri mereka selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 30 Juli 2021. (PEDRO PARDO / AFP) 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Tim Indonesia gagal mencicipi babak semi final Uber Cup 2020 terhenti di babak perempat final usai takluk dari Thailand.

Pertandingan perempat final Uber Cup 2020  Indonesia vs Thailand berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Jumat (15/10/2021) dini hari WIB, hasil akhir dengan skor 2-3. 

Ini terjadi setelah Putri Kusuma Wardani dkk menelan kekalahan tipis atas Thailand, Jumat (15/10/2021) dini hari di ajang perempat final Uber Cup 2020.

Kegagalan juga mewarnai perjalanan Denmark selaku tuan rumah yang harus terhenti langkahnya di babak perempat final Uber Cup 2020.

Baca juga: Hasil Uber Cup 202, Thailand Tumbangkan Indonesia, Perjuangan Srikandi Muda Merah Putih Baru Dimulai

Namun, dominasi diperlihatkan China dan Jepang yang mampu mengalahkan lawan-lawannya dengan skor telak di babak perempat final Uber Cup 2020.

Terdapat empat tim dipastikan lolos ke babak semi final yakni Jepang, Korea Selatan, Thailand, dan China.

Untuk empat tim yang terhenti langkahnya di babak perempat final Uber Cup 2020 yakni Indonesia, India, Denmark, dan Taiwan.

Perjuangan Srikandi Muda Merah Putih Baru Dimulai

Tunggal putri Indonesia, Ester Nurumi Tri Wardoyo, saat melawan wakil Jerman pada laga perdana Grup A Piala Uber 2020.(badmintonphoto)
Tunggal putri Indonesia, Ester Nurumi Tri Wardoyo, saat melawan wakil Jerman pada laga perdana Grup A Piala Uber 2020.(badmintonphoto) ()

Srikandi bulutangkis Indonesia kalah di perempat final Uber Cup 2020 setelah memberikan perlawanan kepada tim Thailand.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved