Breaking News:

Transfer Pemain

Sepakat Dipermanenkan AC Milan, Brahim Diaz Senang, Enggan Balik ke Real Madrid

Mengingat Brahim Diaz merupakan pemain pinjaman, nampaknya niat masih AC Milan terganjal keputusan final raksasa Liga Spayol, Real Madrid.

Editor: Risno Mawandili
Brahim Diaz tampak gendong pada rekan satu tim di AC Milan, Olivier Giroud. Seusai mencetak gol ketiga Serie A, melawan AS Roma di stadion Arechi di Salerno pada 29 Agustus 2021. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Klub sepak bola Liga Italia, AC Milan kini sudah sepakat mempermanenkan gelandang serang asal Spanyol, Brahim Diaz.

Mengingat Brahim Diaz merupakan pemain pinjaman, nampaknya kontrak permanen di masih AC Milan terganjal keputusan final raksasa Liga Spanyol, Real Madrid.

Meski demikian, Brahim Diaz telah berterus-terang, ingin fokus di AC Milan dan enggan berpikir kembali ke Real Madrid.

Sebagaimana laporan Corriere dello Sport via MilanNews, Direktur AC Milan Paolo Maldini dan Direktur olahraga AC Milan Ricky Massara, telah sepakat mempermanenlan Brahim Diaz.

Baca juga: Italia vs Belgia UEFA Nations League Malam ini, Prediksi Skor, Head to Head, Live Streaming Mola TV

Tetapi mimpi AC Milan selalu saja dibuyarkan Real Madrid, sebagaimana diutarakan Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti.

Ia memberikan warning khusus kepada AC Milan mengenai masa depan Brahim Diaz. Ancelotti meminta AC Milan tak berharap terlalu lebih.

Eks juru taktik Everton ini memiliki alasan tersendiri mengapa mengizinkan Real Madrid meminjamkan Brahim Diaz ke Rossoneri di bursa transfer musim panas lalu.

Baca juga: Taktik Stefano Pioli di AC Milan Pukau Pelatih Atalanta Gasperini: Lini Tengah Kosong-Penuh Jebakan

"Di sini dia tidak punya ruang karena masalah persaingan, dia adalah pemain penting bagi kami dan kami senang dia melakukannya dengan baik. Untuk pertumbuhannya, penting untuk bermain," terang Carlo Ancelotti, seperti yang dikutip dari laman Sempre Milan.

Bila terus terjadi tarik ulur, kemungkinan AC Milan dan Real Madrid baru bisa membicarakan kembali Brahim Diaz pada 2023, sebagaimana masa kontrak sang pemain berakhir.

Senang di AC Milan

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved