Breaking News:

Pilpres 2024

Ganjar Pranowo, Puan Maharani, Airlangga Hartarto, Cak Imin Pasang Muka di Kendari Sulawesi Tenggara

Sejumlah tokoh nasional di antaranya Ganjar Pranowo, Puan Maharani, Airlangga Hartarto, Cak Imin sudah ‘mejeng’ di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Penulis: Laode Ari | Editor: Aqsa
Laode Ari/ TribunnewsSultra.com
FIGUR CAPRES - Posko relawan Ganjar Pranowo di Jalan Malik Raya, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) saat diabadikan, belum lama ini. Terpisah, reklame bergambar Airlangga Hartarto di Jalan Brigjend M Joenoes, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, serta reklame bergambar Puan Maharani terpasang di Jalan Malaka, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu. 

TRIBUNNEWSSULTRA. COM, KENDARI - Sejumlah tokoh nasional di antaranya Ganjar Pranowo, Puan Maharani, Airlangga Hartarto, Cak Imin sudah ‘mejeng’ di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Wajah para tokoh tersebut dalam beberapa bulan terakhir ini sudah menghiasi ruas jalan protokol di Kota Kendari, Provinsi Sultra baik dalam bentuk baliho disejumlah titik bahkan posko relawan.

Baik Ganjar, Puan, Airlangga, Muhaimin Iskandar (Cak Imin), dan lainnya belakangan ini disebut-sebut menjadi figur potensial pada Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024.

Nama-nama tokoh tersebut juga terekam pada hasil survei figur calon presiden atau Capres 2024 dan calon wakil presiden atau cawapres potensial yang dirilis sejumlah lembaga survei.

Berdasarkan pantauan TribunnewsSultra.com, beberapa pekan terakhir ini, posko relawan Ganjar Pranowo yang merupakan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) bahkan sudah hadir di Kota Kendari.

Baca juga: Sejumlah Baliho Pejabat Terpasang di Kota Kendari, Mulai Ketua DPR RI, Menteri Sampai Ketua Partai

Posko relawan Gubernur Jateng dua periode sekaligus politikus Partai Demokrasi Indonesia atau PDI Perjuangan tersebut berdiri di Jalan Malik Raya, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga.

Tak jauh dari posko tersebut terpasang reklame bergambar Airlangga Hartarto yang merupakan Ketua Umum Partai Golkar sekaligus Menteri Koordinator atau Menko Bidang Perekonomian RI.

Baliho bergambar Airlangga tersebut terpasang di pertigaan Jalan Edy Sabara, Jalan Haji Alala, dan Jalan Syech Yusuf.

Pada sudut kiri baliho tersebut tertulis tagline Kerja untuk Indonesia dan pada bagian tengah bertuliskan Airlangga 2024.

Berhadapan baliho Airlangga itu sebelumnya juga terpasang reklame bergambar Ketua DPR RI Puan Maharani.

Reklame bergambar Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto terpasang di Kota Kendari saat diabadikan TribunnewsSultra.com beberapa waktu lalu.
Reklame bergambar Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto terpasang di Kota Kendari saat diabadikan TribunnewsSultra.com beberapa waktu lalu. (TribunnewsSultra.com/ La Ode Ari)
Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved