Breaking News:

Berita Sulawesi Tenggara

14 Finalis Puteri Indonesia Sulawesi Tenggara Mulai Jalani Karantina, Target Masuk Top 3

Sebanyak 14 finalis Puteri Indonesia Sulawesi Tenggara menjalani karantina hari pertama di Villa Artha Graha Kendari.

Penulis: Husni Husein | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Husni Husein
Finalis Puteri Indonesia Sulawesi Tenggara 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI – Sebanyak 14 finalis Puteri Indonesia Sulawesi Tenggara menjalani karantina hari pertama di Villa Artha Graha Kendari.

Ke-14 finalis Puteri Indonesia Sultra ini akan menjalani proses karantina selama tiga hari mulai Selasa, 5 Oktober 2021 dan berakhir pada Kamis, 7 Oktober 2021.

Staf Manajemen Puteri Indonesia Perwakilan Sultra, Elrik mengatakan pada malam puncak nanti akan kedatangan dua juri nasional.

"Kita akan kedatangan juri istimewa dari Jakarta yaitu Mega selaku Beauty Lotion dan Ayu Maulida selaku Puteri Indonesia 2020," katanya saat ditemui, Selasa (5/10/2021).

Elrik juga menerangkan para finalis Puteri Indonesia Sultra itu akan melewati beberapa tahapan sampai pada puncak pemilihan nanti.

Baca juga: Gubernur Sultra Ali Mazi Sebut TNI Tak Hanya Jaga Keamanan, Tapi Juga Membantu Pembangunan Daerah

"Ya, ke-14 finalis akan menerima materi seperti attitude, kedisiplinan, publik speaking, koreografi, dan interview," terangnya.

Tak hanya itu, kata dia, ada pula fashion show berbasis budaya agar para finalis dilatih untuk percaya diri di atas panggung.

"Dengan hadirnya proses karantina yang baru pertama kali diselenggarakan di Sultra ini, kita berharap agar perwakilan Sultra di Puteri Indonesia nanti dapat lolos ke top 3," ungkap Erlik.

Dari beberapa tahapan itu, Term Of Reference (TOR) akan diakumulasi dan saat grand final akan ditentukan siapa saja yang gugur.

Selengkapnya, TribunnewsSultra.com membagikan nama-nama ke-14 finalis Puteri Indonesia Sulawesi Tenggara sebagai berikut ini:

Baca juga: Milad ke 28 Fakultas Teknik Universitas Halu Oleo, Segera Luncurkan Software Engineering Laboratory

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved