Breaking News:

PON Papua

Daftar Nama Atlet Cabor Bulu Tangkis Sultra yang Berlaga di PON Papua 2021, Mantap Bertanding

Berikut daftar nama atlet cabang olahraga bulu tangkis Sulawesi Tenggara yang berlaga di PON Papua 2021.

Penulis: Husni Husein | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Husni Husein
Potret Kelima Atlet Cabor Bulu Tangkis dan Pelatih Saat Berada di GOR Indojaya Kendari 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Berikut daftar nama atlet cabang olahraga bulu tangkis Sulawesi Tenggara yang berlaga di PON Papua 2021.

Seperti diketahui, cabang olahraga bulu tangkis Sulawesi Tenggara diwakili oleh lima atlet perempuan untuk bertanding di PON XX Papua 2021.

Kelima srikandi Sultra cabang olahraga bulu tangkis Sulawesi Tenggara ini bermain di nomor ganda putri dan tunggal bulu tangkis di PON XX Papua 2021.

Mereka bahkan mantap berlaga di PON Papua 2021 mendatang, apalagi sebelumnya telah mendapat support dari Apriyani Rahayu, peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Dukungan dari pasangan ganda putri Greysia Polii ini, memberikan support tersebut saat pulang kampung beberapa waktu lalu.

Baca juga: Danlanal Kendari Siapkan Reward Aurilie Dhea Meisy, Peraih Medali Pertama Sultra di PON Papua 2021

Munasari (21) mengatakan, saat pulangnya Apriyani Rahayu ke Kendari beberapa waktu lalu, ia banyak menerima masukan positif.

"Kita diberikan motivasi dan diarahkan harus seperti ini dan itu, di-support, dia (Apriyani Rahayu) bilang harus bisa dan bisa," katanya.

Selain itu, kelima atlet ini juga menerima semangat dan dukungan dari Gubernur Sultra, Ali Mazi saat kegiatan pelepasan di Rumah Jabatan Gubernur Sultra, Kamis, (23/9/2021) kemarin.

Selengkapnya, berikut ini daftar nama atlet cabang olahraga bulu tangkis Sulawesi Tenggara yang berlaga di PON Papua 2021.

- Hana Lukiana Istiqomah - Kota Kendari

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved