Breaking News:

CPNS dan PPPK

Pengumuman Reschedule Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Kolaka Timur Tahun 2021

Akibat para peserta tersebut mulai dari sesi satu hingga tiga harus dijadwalkan ulang untuk mengikuti SKD.

Penulis: Arman Tosepu | Editor: Muhammad Israjab
Handover
Pengumuman reschedule dari Panitia Seleksi Daerah (Panselda) Calon PNS Kabupaten Kolaka Timur atau Koltim Tahun 2021. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KOLAKA TIMUR - Berikut pengumuman reschedule dari Panitia Seleksi Daerah (Panselda) Calon PNS Kabupaten Kolaka Timur atau Koltim Tahun 2021.

Sebelumnya, Sejumlah peserta pada seleksi kompetensi dasar (SKD) CPNS yang seyogyanya melaksanakan ujian pada Senin (20/9/2021) lalu mengalami penundaan akibat jaringan internet yang tidak memadai.

Akibat para peserta tersebut mulai dari sesi satu hingga tiga harus dijadwalkan ulang untuk mengikuti SKD.

Penjadwalan ulang para peserta tersebut tertuang dalam pengumuman Nomor : 007/PANSELDA-CPNS /2021 tentang Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) bagi Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS ) yang Mengalami Reschedule Jadwal Seleksi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur Tahun Anggaran 2021.

Baca juga: Nonton Carabao Cup, Manchester United vs West Ham, Ronaldo-Bruno Absen, Cavani & Lord Lingard Main

Merujuk pada Surat Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kab. Kolaka Timur Nomor : 800/1103/2021.

Tanggal 21 September 2021 Perihal Surat Permohonan Persetujuan Reschedule Jadwal Seleksi SKD Hari Senin, 20 September 2021.

Sesi 1,2 dan 3 yang ditujukan pada Deputi SINKA BKN RI dan ditembuskan kepada Kepala Kantor Regional IV BKN makassar, maka Panselda menyampaikan beberapa hal sebagai berikut :

1. Berdasarkan hasil Berita Acara pada hari Senin tanggal 20 September 2021, bahwa pada pelaksanaan ujian telah terjadi gangguan koneksi internet untuk provider Telkom sehingga tidak bisa terkoneksi ke URL skd.bkn.go.id.

2. PANSELDA dan TIM PELAKSANA CAT BKN mengadakan rapat dan memutuskan bahwa Jadwal Ujian Hari Senin 20 September 2021 tidak dapat dilaksanakan dan ditetapkan untuk dijadwalkan ulang (Reschedule).

Baca juga: Ketua Demokrat Sultra Muh Endang Minta Ali Mazi dan Lukman Abunawas Ambil Langkah Cepat di Koltim

3. Sesuai hasil koordinasi PANSELDA kepada Pihak DEPUTI SINKA BKN (PPSS), KaKanreg IV BKN Makassar dan TIM Pelaksana CAT BKN Tilok SMKN 1 Kendari, bahwa Surat

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved