Breaking News:

Berita Kendari

Ribuan Mahasiswa Universitas Mandala Waluya Kendari Ikut Vaksinasi, Percepat Kuliah Tatap Muka

Ratna Umi Nurlila juga mengungkapkan target penerima suntikan vaksinasi jenis Sinovac tahap satu dan dua itu sebanyak 3000.

Penulis: Husni Husein | Editor: Muhammad Israjab
(Husni Husein/TribunnewsSultra.com)
Giat vaksinasi di UMW Kendari berlokasi di halaman Universitas Mandala Waluya Kendari berlokasi di Jl Jend AH Nasution, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara atau Polda Sultra bekerjasama Universitas Mandala Waluya Kendari gelar vaksinasi massal mahasiswa.

Rektor Universitas Mandala Waluya Kendari, Dr Ratna Umi Nurlila mengatakan pelaksanaan vaksinasi massal tersebut telah  terdaftar seribu lebih peserta.

"Vaksinasi ini merupakan upaya kami pihak kampus dalam percepatan perkuliahan tatap muka," katanya saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (16/9/2021).

Ratna Umi Nurlila juga mengungkapkan target penerima suntikan vaksinasi jenis Sinovac tahap satu dan dua itu sebanyak 3.000.

"Dengan dibantu Polres Kendari pelaksanaanya itu berjalan dua hari, dan pendaftar hingga saat ini telah mencapai 1040," ungkapnya.

Baca juga: Inspektorat Morowali Sulawesi Tengah, Bakal Replikasi Aplikasi JARI Dan E-Proksi Pemkot Kendari

 
Diketahui kegiatan vaksinasi massal tersebut dilakukan di halaman Universitas Mandala Waluya Kendari berlokasi di Jl Jend AH Nasution, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Ratna Umi Nurlila menerangkan pelaksanaan  vaksinasi itu diperuntukan untuk mahasiswa Mandala Waluya Kendari.

Namun, terangnya warga sekitar kampus pun dapat ikut melalukan pendaftaran.

"Melihat banyak mahasiswa sudah divaksin sebelumnya, maka yang sudah divaksin tahap 1 akan menerim tahap 2 disini," ujarnya.

Ia juga menuturkan, penerimaan suntikan vaksin bukan hanya dilakukan oleh mahasiswa, namun seluruh civitas akademika kampus.

Baca juga: Istri Bawa Selingkuhan ke Rumah, Pakai Rok Nyamar jadi Wanita, Warga: Curiga Kakinya Besar

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved