Breaking News:

Apriyani Rahayu

Profil dan Biodata Febby Valencia, Pasangan Baru Apriyani Rahayu di Simulasi Beregu PBSI

Pertandingan simulasi beregu PBSI yang dilakukan Febby Valencia dengan pasangannya Apriyani Rahayu telah diselesaikan kemarin, Selasa (7/9/2021).

Editor: Muhammad Israjab
Profil dan Biodata Febby Valencia Dwijayanti Gani yang dipasangkan Apriyani Rahayu 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Berikut Profil dan biodata Febby Valencia yang pasangan baru Apriyani Rahayu pada saat pertandingan Simulasi Beregu Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Febby Valencia berpasangan dengan peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2021, Apriyani Rahayu.

Pertandingan simulasi beregu PBSI yang dilakukan Febby Valencia dengan pasangannya Apriyani Rahayu telah diselesaikan kemarin, Selasa (7/9/2021).

Pada pertandingan simulasi beregu PBSI, Febby Valencia dan Apriyani Rahayu berpasangan sebagai atlet ganda putri melawan Amalia Cahya Pratiwi/Febriana Dwi Kusuma.

Pasangan ganda putri, Febby Valencia dan Apriyani Rahayu meraih kemenangan dari Amalia Cahya Pratiwi/Febriana Dwi Kusuma yang diselesaikan dengan tiga gim dengan skor 19-21, 21-19, 21-15.

Baca juga: Striker Dortmund, Erling Haaland Ingin Ke Manchester United Musim Depan, Satu Tim Cristiano Ronaldo

Berikut profil dan biodata Febby Valencia

Dilansir dari laman PB Djarum, Febby Valencia memiliki nama lengkap Febby Valencia Dwijayanti Gani.

Pasangan baru Apriyani Rahayu/ Febby Valencia DG menang pada pertandingan Simulasi Piala Sudirman 2021 dan Thomas Uber Cup 2021 pada Selasa (7/9/2021). Apriyani/ Febby unggul melalui rubber set atas pasangan ganda putri Amalia C Pratiwi/ Febriana D Kusuma pada simulasi beregu yang digelar Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) tersebut.
Pasangan baru Apriyani Rahayu/ Febby Valencia DG menang pada pertandingan Simulasi Piala Sudirman 2021 dan Thomas Uber Cup 2021 pada Selasa (7/9/2021). Apriyani/ Febby unggul melalui rubber set atas pasangan ganda putri Amalia C Pratiwi/ Febriana D Kusuma pada simulasi beregu yang digelar Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) tersebut. ()

Atlet ganda putri yang berpasangan dengan Apriyani Rahayu tersebut lahir pada 11 Februari 2000.

Febby Valencia merupakan atlet asal Semarang, Jawa Tengah.

Pada 2016, Febby Valencia bergabung dengan PB Djarum.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved