Breaking News:

UHO Kendari

Sulkarnain Kadir Beri Hadiah kepada 3 Lulusan Terbaik Fakultas Ekonomi dan Bisnis UHO

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir memberikan hadiah kepada tiga lulusan terbaik Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Halu Oleo Kendari, Sultra.

Penulis: Amelda Devi Indriyani | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Amelda Devi Indriyani
Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir memberikan hadiah kepada lulusan terbaik Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Halu Oleo (FEB UHO), Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (7/9/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir memberikan hadiah kepada tiga lulusan terbaik Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Halu Oleo (FEB UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). 

Hadiah tersebut diberikan Wali Kota Kendari ini saat menghadiri penyerahan ijazah wisudawan dan wisudawati FEB UHO periode April-Juli 2021 di Studio Mini FEB UHO, Selasa (7/9/2021). 

Seperti diketahui, Sulkarnain Kadir merupakan alumni sekaligus sebagai Ketua Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis UHO

Sulkarnain Kadir memberikan hadiah berupa uang tunai kepada tiga lulusan terbaik FEB Universitas Halu Oleo Kendari

Mereka adalah Ni Made Adriani dari Prodi Ilmu Ekonomi Studi Pembangunan, Nur Annisa dari Prodi Akuntansi, dan Indra asal Prodi Manajemen. 

Baca juga: Resmi 9 Ribu Mahasiswa Baru UHO Kendari Periode 2021 Ikuti Upacara Pengukuhan, Diwakili 30 Mahasiswa

Hadiah ini diberikan setelah penyerahan ijazah oleh Dekan Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Halu Oleo Kendari, Prof Dr H Arifuddin Mas'ud. 

Dalam kesempatan tersebut, Sulkarnain Kadir berharap FEB UHO bisa terus memberikan kontribusi kepada daerah. 

"FEB bisa memberi peluang bagi putra-putri daerah untuk mendapatkan pendidikan, mereka sebagai generasi yang bisa mengisi kepemimpinan di daerah maupun tingkat nasional," kata Sulkarnain. 

Ia berharap agar para alumni FEB UHO terus kompak dan bisa memanfaatkan peluang untuk bisa bersama-sama membangun daerah. 

Selain itu,ia juga berharap agar sinergitas dan komunikasi antara pihak kampus dengan Pemerintah Kota Kendari tetap terjalin. 

Baca juga: Mahasiswa FEB UHO Ini Minta Rektor UHO Periode 2021-2025 Bisa Ciptakan Generasi Religius

"InsyaAllah kami terus berkomitmen memberikan support dan dukungan kepada FEB UHO," ujarnya. 

Sementara itu, Prof Dr H Arifuddin Mas'ud mengharapkan kepada para wisudawan dan wisudawati agar ilmu yang diperoleh bisa diimplementasikan kepada masyarakat. 

Menjaga nama baik almamater dan tidak berhenti sampai di sini, tetapi harus mengembangkan kompetensi sesuai dengan bidang keilmuan masing-masing.

Untuk diketahui sebanyak 205 wisudawan dan wisudawati dari program studi Akuntansi, Manajemen, dan Ilmu Ekonomi menerima ijazah. (*)

(TribunnewsSultra.com/Amelda Devi Indriyani) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved