Breaking News:

Berita Kolaka Timur

Andi Merya Nur Berharap Partai Pengusung Dukung Diana Massi Jadi Wakil Bupati Koltim

Bupati Kolaka Timur Andi Merya Nur mengharapkan seluruh partai pengusung bisa mendukung Diana Massi sebagai Calon Wakil Bupati Koltim.

Penulis: Laode Ari | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ La Ode Ari
Bupati Koltim Andi Merya Nur saat diwawancarai terkait penunjukan Diana Massi sebagai Calon Wakil Bupati Koltim, di Aula Bahteramas Kantor Gubernur Sulawesi Tenggara, Senin (6/9/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Bupati Kolaka Timur Andi Merya Nur berharap seluruh partai pengusung bisa mendukung Diana Massi sebagai Calon Wakil Bupati Koltim.

Hal itu disampaikan Andi Merya Nur saat diwawancarai usai menghadiri Ekspose Pembangunan 3 Tahun AMAN di Aula Bahteramas Kantor Gubernur Sultra, Senin (06/09/2021).

"Yang pasti kami harap partai pengusung cepat merekomendasikan Diana Massi sebagai Calon Wakil Bupati Koltim ke DPRD," ujarnya.

Di samping itu, Andi Merya Nur juga meminta Diana Massi intens berkomunikasi baik dengan partai yang sudah memberikan dukungan langsung maupun partai pengusung lainnya.

"Kami harap Diana Massi bisa terus berkomunikasi agar mendapat dukungan dari partai," katanya.

Baca juga: DPP PDIP Tunjuk Diana Samsul Bahri Sebagai Calon Wakil Bupati Kolaka Timur, Dampingi Andi Merya Nur

Andi Merya Nur menjelaskan saat ini baru PDIP yang mengeluarkan rekomendasi penunjukan Diana Massi sebagai Calon Wakil Bupati Koltim

Sementara tiga partai pengusung lainnya yaitu Gerindra, PAN, dan Demokrat hingga kini belum menyatakan sikap apapun.

Menurut Andi Merya Nur, penunjukan Wakil Bupati Koltim memang sepenuhnya hak dari partai pengusung.

"Jelasnya PDIP sudah mengeluarkan rekomendasi. Kita tinggal menunggu ketiga partai pengusung lain mudah-mudahan sama juga memberikan dukungan kepada Diana Massi," terangnya.

Selain itu, Andi Merya Nur mengatakan, saat ini seluruh partai pengusung dan pendukung masih solid terkait nama Calon Wakil bupati Koltim.

Baca juga: Andi Merya Usul Diana Jadi Wakil Bupati Koltim, Pengamat: Menghindari Perpecahan Parpol Pengusung

Untuk diketahui, partai pendukung Samsul Bahri Madjid dan Andi Merya Nur maju dalam Pilkada Koltim 2020 lalu yakni PDIP, PAN, Gerindra, dan Demokrat.

Andi Merya Nur saat ini menjabat sebagai Bupati Koltim menggantikan Samsul Bahri Madjid setelah meninggal dunia beberapa bulan lalu

Sementara posisi Wakil Bupati Koltim saat ini masih kosong. (*)

(TribunnewsSultra.com/La Ode Ari)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved