Breaking News:

Berita Kolaka Timur

DPP PDIP Tunjuk Diana Samsul Bahri Sebagai Calon Wakil Bupati Kolaka Timur, Dampingi Andi Merya Nur

Penunjukan Diana usai DPP PDIP mengeluarkan surat keputusan perihal sosok yang ditunjuk untuk mengisi kursi wakil Bupati Koltim.

Penulis: Laode Ari | Editor: Muhammad Israjab
Surat keputusan DPP PDIP perihal penunjukan Diana Massi Samsul Bahri sebagai calon wakil Bupati Koltim. 

TRIBUNNEWS SULTRA. COM, KENDARI - Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP menunjuk Diana Massi sebagai calon Wakil Bupati Kolaka Timur ( Koltim ).

Diana Massi yakni istri dari Almarhum Samsul Bahri Madjid, Bupati Kolaka Timur.

Penunjukan Diana usai DPP PDIP mengeluarkan surat keputusan perihal sosok yang ditunjuk untuk mengisi kursi wakil Bupati Koltim.

Surat keputusan itu ditandatangani langsung oleh Ketua DPP PDIP Bambang Wuryanto dan disetujui oleh Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto.

Surat keputusan tersebut ditujukan  langsung ke DPC PDIP di Kabupaten Koltim, pada 1 September 2021.

Baca juga: Live Streaming Ochannel Liga 1 2021 Hari Ini, PS Tira Persikabo vs Madura United, Jadwal Pekan ini

DPP PDIP menyetujui Diana Massi sebagai calon Wakil Bupati Koltim, berdasarkan hasil fit dan proper test pada 11 Agustus 2021 lalu.

Selain Diana ada dua nama lain yang diajukan DPC PDIP Koltim untuk menjalani fit and proper test secara daring tersebut.

Fit and proper test ini untuk menjaring sosok yang dianggap seduai mendampingi Andi Merya Nur membangun Kolaka Timur selama periode 2021-2026.

DPP PDIP juga menginstruksikan DPC untuk segera mengusulkan nama Diana Massi ke Rapat Paripurna DPRD Koltim sebagai calon wakil Bupati yang diusulkan PDIP.

Partai juga meminta kepada seluruh Anggota DPRD di Sultra maupun Kabupaten dari fraksi PDIP untuk mendukung dan memperjuangkan Diana Massi sebagai calon yang diusung.

Halaman
12
Sumber: TribunNewsmaker
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved