Breaking News:

BRI Dipercaya BKN untuk Melayani Semua Kebutuhan Keuangan Pegawainya

BRI dipercaya oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) Republik Indonesia (RI) untuk melayani semua kebutuhan keuangan pegawainya.

Penulis: Muh Ridwan Kadir | Editor: Sitti Nurmalasari
Istimewa
Direktur Hubungan Kelembagaan & BUMN BRI, Agus Noorsanto dengan Sekretaris Utama BKN, Imas Sukmariah menandatangani kerja sama disaksikan oleh Kepala BKN RI Bima Haria Wibisana pada Senin (30/8/2021) di Jakarta. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk dipercaya oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) Republik Indonesia (RI) untuk melayani semua kebutuhan keuangan pegawainya.

Direktur Hubungan Kelembagaan & BUMN BRI, Agus Noorsanto mengatakan BRI kembali dipercaya oleh BKN RI dalam penyediaan layanan keuangan dan perbankan.

Layanan tersebut antara lain pembayaran gaji pegawai, pembayaran tunjangan kinerja pegawai, pembayaran uang makan pegawai, dan transaksi perbankan lainnya. 

"Kolaborasi antara BRI dengan BKN sudah dilakukan sejak lama. Adanya kerja sama ini semakin mempererat jalinan di antara keduanya," ucapnya, melalui siaran pers, Selasa (31/8/2021).

Lanjutnya, dengan dukungan jaringan BRI yang luas di seluruh tanah air, pihaknya siap memberikan layanan terbaik untuk para mitra nasabah utama termasuk BKN RI.

Baca juga: Kata Bank Indonesia Soal Pedagang Tolak Uang Pecahan Rp 75.000 untuk Transaksi

"Dengan adanya kerja sama ini kami optimistis dapat memberikan added value untuk masing-masing pihak," ujarnya.

Agus menyebut ditengah pandemi yang cukup menantang, kolaborasi antara BRI dengan kementerian dan atau lembaga harus terus dijaga dan ditingkatkan.

Sementara itu, bagi BKN, kerjasama ini diharapkan akan memberikan kemudahan dalam memanfaatkan sistem layanan jasa perbankan yang cepat, tepat, akurat, nyaman, dan modern.  

Sebagai lembaga pemerintahan non kementerian, BKN membutuhkan mitra strategis yang layanan keuangannya mencakup seluruh Indonesia.

Mengingat BKN bertugas di bidang manajemen kepegawaian negara termasuk menyelenggarakan tata usaha kepegawaian dan pensiun.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved