Breaking News:

Apriyani Rahayu

Apriyani Rahayu Pakai Jam Tangan Mewah Saat Pulang Kampung, Hadiah Irwan Mussry dan Maia Estianty

Pebulutangkis Apriyani Rahayu pakai jam tangan mewah saat pulang kampung di Sulawesi Tenggara (Sultra), hadiah Irwan Mussry dan Maia Estianty.

Editor: Aqsa
kolase foto (handover)
Pebulutangkis Apriyani Rahayu pakai jam tangan mewah saat pulang kampung di Sulawesi Tenggara (Sultra), hadiah Irwan Mussry dan Maia Estianty. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Pebulutangkis Apriyani Rahayu pakai jam tangan mewah saat pulang kampung di Sulawesi Tenggara (Sultra), hadiah Irwan Mussry dan Maia Estianty.

Apriyani yang merupakan peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 berkunjung ke kampung halamannya, Kota Kendari dan Kabupaten Konawe, Provinsi Sultra, selama dua hari terakhir ini.

Dalam kunjungan itu, penampilan pasangan ganda putri dari pebulutangkis Greysia Polii tersebut mencuri perhatian.

Selain setelan pakaian, salah satu yang mencuri perhatian yakni jam tangan mewah yang dikenakan putri berdarah Tolaki tersebut.

Jam tangan mewah tersebut selalu melekat di pergelangan tangan kanan pebulutangkis kelahiran Lawulo, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara pada 29 April 1998 lalu tersebut.

Misalnya saat Apriyani Rahayu tiba di Bandara Halu Oleo Kendari, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Provinsi Sultra, pada Jumat (27/8/2021).

Apriyani tampak mengenakan topi berwarna putih, masker warna putih yang menutupi sebagian wajahnya, serta kacamata bening.

Selain itu, atasan jaket berwarna hitam senada bawahan celana serta sneakers berwarna putih.

Jam tangan mewah itupun terlihat di pergelangan tangan kanannya.

Setelan Apriyani Rahayu tetap sama saat bertemu Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi di Rumah Jabatan Gubernur di Kota Kendari.

Baca juga: Apriyani Rahayu Sambangi Rujab Wagub Lukman Abunawas, Kenakan Kemeja Hijau Army, Gelang, Cincin

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved