Breaking News:

Apriyani Rahayu

Apriyani Rahayu Sambangi Rujab Wagub Lukman Abunawas, Kenakan Kemeja Hijau Army, Gelang, Cincin

Apriyani Rahayu tampak mengenakan setelan baju kemeja hijau army lengan pendek, dipadukan dengan celana hitam dan sepatu abu-abu.

Penulis: Muh Ridwan Kadir | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Fadli Aksar
Atlet bulu tangkis, Apriyani Rahayu saat menyambangi Rujab Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas, Sabtu (28/8/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Atlet bulu tangkis, Apriyani Rahayu menyambangi Rumah Jabatan Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas, Sabtu (28/8/2021).

Saat berkunjung ke Rujab Wagub Sultra, Apriyani Rahayu tampak mengenakan setelan baju kemeja hijau army lengan pendek, dipadukan dengan celana hitam dan sepatu abu-abu.

Untuk mendukung penampilannya, Apriyani Rahayu memakai jam tangan berwarna hitam di tangan kanan, gelang emas dan cincin masing-masing di jari telunjuk dan jari tengah.

Seperti diketahui, Apriyani Rahayu pulang kampung ke Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Jumat (27/8/2021) kemarin.

Kedatangannya di Bumi Anoa kali ini untuk menghadiri beberapa undangan di antaranya panggilan ke Rumah Jabatan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, Lukman Abunawas.

Baca juga: Apriyani Rahayu Tiba di Rujab Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas Belum Tampak, Masih Melayat

Agenda tersebut diawali dengan makan siang bersama di Rujab Wakil Gubernur Sultra di Jalan Balai Kota I, Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dan sepatah kata dari pebulu tangkis asal Kabupaten Konawe tersebut.

Apriyani Rahayu menyampaikan terima kasihnya kepada Lukman Abunawas karena telah ikut andil dalam meniti kariernya di dunia olahraga, khususnya bulu tangkis.

"Saya berterima kasih kepada Wagub Sultra yang telah membantu awal karier saya, dan saya tak pernah lupa," ucapnya saat memberikan kata sambutan di Rujab Wagub Sultra.

Menurut Apriyani Rahayu, Lukman Abunawas adalah sosok yang sangat mendukung dirinya dari tidak terkenal hingga menjadi lebih dikenal masyarakat.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved