Breaking News:

Apriyani Rahayu

Apriyani Rahayu Sebut Wakil Gubernur Sultra Lukman Abunawas Punya Andil Besar Dalam Kariernya

Apriyani Rahayu mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Lukman Abunawas, karena 2006 lalu ikut andil dalam meniti karier olahraganya.

Penulis: Fadli Aksar | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Fadli Aksar
Atlet peraih medali emas Olimpiade Tokyo2020, Apriyani Rahayu memberikan sambutan saat bertemu dengan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, Lukman Abunawas, di Rujab Wakil Gubernur Sultra, Sabtu (28/8/2021) pukul 12.00 WITA. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Apriyani Rahayu bertemu dengan Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas, di Rujab Wakil Gubernur, Sabtu (28/8/2021) pukul 12.00 WITA.

Dalam sambutannya, Apriyani Rahayu mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Lukman Abunawas, karena 2006 lalu ikut andil dalam meniti karier olahraganya.

Saat itu, Lukman Abunawas masih menjabat sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia atau KONI Kabupaten Konawe.

"Bapak ini (Lukman Abunawas) ikut andil dalam karier saya membantu dari bawah. Dari tidak terkenal hingga dikenal," kata Apriyani Rahayu.

Apriyani Rahayu mengaku bangga membawa Kabupaten Konawe dan Sultra dikenal di Indonesia dan dunia.

Apriyani Rahayu didampingi sang ayah, Amiruddin P saat bertemu dengan Wagub Sultra Lukman Abunawas, Rumah Jabatan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, Sabtu (28/8/2021).
Apriyani Rahayu didampingi sang ayah, Amiruddin P saat bertemu dengan Wagub Sultra Lukman Abunawas, Rumah Jabatan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, Sabtu (28/8/2021). (TribunnewsSultra.com/ Fadli Aksar)

"Saya bangga juga bawa Kabupaten Konawe apalagi Sultra dikenal dunia, bukan hanya di Indonesia tapi juga di luar negeri," kata Apriyani Rahayu.

Baca juga: Apriyani Rahayu Tiba di Rujab Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas Belum Tampak, Masih Melayat

Baca juga: Agenda Hari ke-2 Apriyani Rahayu di Sulawesi Tenggara, dari Konawe ke Kendari, Bertemu Wagub Sultra

Sebelum memberikan sambutan, Apriyani Rahayu dipakaikan tutup kepala adat Tolaki dan dikalungkan syal tenun khas Konawe.

Apriyani Rahayu didampingi sang ayah Amiruddin P, sejumlah keluarga dan pejabat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia atau PBSI Sultra.

Apriyani Rahayu tiba di Rujab Wakil Gubernur Sultra Jl Balaikota I, Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Provinsi Sultra, Sabtu (28/8/2021) pukul 11.10 WITA. (*)

(TribunnewsSultra.com/Fadli Aksar)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved