Breaking News:

Berita Kendari

Mahasiswa STIE 66 Kendari Sebut AR Learning Center Merupakan Pembelajaran Perpajakan Terbaik

Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi atau STIE 66 Kendari menyebut AR Learning Center merupakan pembelajaran perpajakan terbaik.

Penulis: Amelda Devi Indriyani | Editor: Fadli Aksar
Handover
Tangkapan layar pelatihan sertifikasi C.FTax kelas training AR Learning Center. Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi atau STIE 66 Kendari menyebut AR Learning Center merupakan pembelajaran perpajakan terbaik. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi atau STIE 66 Kendari menyebut AR Learning Center merupakan pembelajaran perpajakan terbaik.

Mahasiswa Akuntansi angkatan 2018, Bella Inka Shinta mengatakan, ilmu akademik tak cukup hadapi tingkat persaingan di zaman sekarang.

Sehingga dirinya harus memperoleh pengetahuan yang lebih luas serta lebih mendalami ilmu akademik yang didapatkan di bangku perkuliahan,

"Sehingga saya mencari lembaga pembelajaran dan pendidikan yang cocok untuk saya. AR Learning Center jadi pilihan terbaik saya," kata Bella, kepada TribunnewsSultra.com, Senin (16/8/2021).

AR Learning Center merupakan lembaga pusat pembelajaran, pendidikan dan pengkaderan yang memberikan solusi untuk menjadikan seorang profesional di bidang ilmunya.

AR Learning Center memiliki banyak program pelatihan salah satunya adalah pelatihan sertifikasi dasar perpajakan.

Selain membawa mengenal lebih dalam tentang ilmu perpajakan, AR Learning Center juga memberikan sertifikat dan gelar non akademik yaitu Certified Fundamental Tax atau C.FTax sebagai bukti kelulusan setelah mengerjakan beberapa tahap tes ujian.

Baca juga: Pembelajaran Tatap Muka di Kendari Bakal Digelar saat Kebijakan PPKM Turun ke Level 2

Baca juga: Cerita Ayah Wisudawan Terbaik UHO, dari Nelayan Jadi Tukang Parkir di Kendari Demi Kuliahkan Anaknya

AR Learning Center terbukti sudah banyak melahirkan lulusan-lulusan terbaik yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sebelumnya Bella telah mengikuti pelatihan sertifikasi C.FTax ini melalui kelas training pada 11 - 13 Agustus 2021, pukul 19.00 – 21.00 WIB.

Melalui via aplikasi whatsapp grup dan aplikasi zoom, pelatihan ini dibawakan oleh pemateri dr Dadang Suhardi SE MM CLMA CLA-ALC CDM CDSP CFSM CT-ALC yang merupakan wakil dekan di Universitas Kuningan.

Kelas ini diikuti oleh berbagai latar belakang yang berbeda diantaranya, konsultan pajak, guru, dosen, dokter, PNS, mahasiswa hingga anggota DPR serta dari kalangan lainnya.

Pelatihan sertifikasi dasar perpajakan tersebut berjalan sukses dan lancar dengan diikuti 156 peserta dari berbagai daerah di Indonesia dan bahkan ada peserta yang berasal dari luar Indonesia yaitu Dili, Timor Leste.(*)

(TribunnewsSultra.com/Amelda Devi Indriyani)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved