Breaking News:

Lowongan Kerja

Bank Indonesia Buka Penerimaan PCPM hingga 29 Juli, Ini Persyaratan, Tata Cara Melamar, Link Daftar

Bank Indonesia buka seleksi penerimaan PCPM Bank Indonesia, berikut persyaratan dan cara pendaftaran, daftar sebelum 29 Juli 2021.

Editor: Sitti Nurmalasari
idxchannel.com
Bank Indonesia 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Bank Indonesia buka penerimaan PCPM Bank Indonesia hingga 29 Juli 2021, berikut persyaratan dan link daftarnya.

Bank Indonesia adalah bank sentral yang mempunyai tujuan tunggal, yaitu mencapai dan memelihara kestabilan nilai rupiah.

Saat ini bank sentral tersebut, mengajak putra dan putri terbaik bangsa untuk bergabung bersama Bank Indonesia melalui jalur PCPM.

Seleksi penerimaan Pendidikan Calon Pegawai Muda (PCPM) Bank Indonesia angkatan 36 ini guna mempersiapkan calon pemimpin masa depan.

Anda yang memiliki integritas, dedikasi tinggi, semangat berinovasi dan komitmen bekerja profesional bisa mendaftarkan diri menjadi PCPM Bank Indonesia.

Seleksi penerimaan PCPM Bank Indonesia dibuka untuk pelamar dengan jenjang pendidikan lulusan S-1/ S-2 jurusan tertentu.

Baca juga: Masa Pendaftaran CPNS 2021 Berakhir Hari Ini, Segera Unggah Berkas dan Akhiri Proses Pendaftaran

Selengkapnya, TribunnewsSultra.com membagikan untuk Anda persyaratan dan link daftar seleksi penerimaan PCPM Bank Indonesia yang dibuka hingga 29 Juli 2021.

Persyaratan

- Warga Negara Indonesia

- Telah dinyatakan lulus dengan stata pendidikan S-1/ S-2

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved