Breaking News:

Olimpiade 2021

Hasil Sementara Tim Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020: Ukir Rapor Sempurna

Berikut rangkuman hasil sementara tim bulutangkis Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020 atau Olimpiade 2021.

Editor: Clarissa Fauzany
Pedro PARDO / AFP
Praveen Jordan dan Melati Daeva melakukan tos lima besar dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda campuran mereka melawan Mathias Christiansen dari Denmark dan Alexandra Boje dari Denmark selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 25 Juli 2021. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Berikut rangkuman hasil sementara tim bulutangkis Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020 atau Olimpiade 2021.

Dikutip dari Tribunnews.com, perwakilan Indonesia berhasil mengukir rapor sempurna pada ajang bergengsi itu.

Misalnya pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang berhasil memperoleh kemenangan pada pertandingan melawan perwakilan Malaysia, Rahayu Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean pada Sabtu (24/7/2021).

Kemenangan juga diraih Jonatan Christie saat melawan Aram Mahmoud di sektor tunggal putra pada hari yang sama.

Sementara, Gregoria Mariska Tunjung yang mengawali perjuangan Indonesia pada Minggu (25/7/2021) hari ini berhasil menang di sektor tunggal putri.

Pebulu tangkis Indonesia Gregoria Mariska Tunjung melakukan tembakan ke gawang Thet Htar Thuzar dari Myanmar dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis tunggal putri selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 25 Juli 2021.
Pebulu tangkis Indonesia Gregoria Mariska Tunjung melakukan tembakan ke gawang Thet Htar Thuzar dari Myanmar dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis tunggal putri selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 25 Juli 2021. (Pedro PARDO / AFP)

Pebulutangkis kelahiran 11 Agustus 1999 itu berhasil mengandaskan perlawanan wakil Myanmar, Thet Htaz Thuzar.

Lewat permainan dua set langsung, Gregoria mampu mengalahkan lawannya tersebut dengan skor 21-11 dan 21-8.

Raihan kemenangan yang didapatkan Gregoria juga mampu diikuti oleh Anthony Sinisuka Ginting yang bermain di sektor tunggal putra.

Penampilan brilian yang diperlihatkan Ginting mampu membuat lawannya asal Hungaria yang bernama Gergely Krausz sangat kerepotan sepanjang laga.

Pebulutangkis asal Cimahi itu mampu menyudahi perlawanan musuh tandingnya dengan skor 21-13 dan 21-8.

Pebulu tangkis Indonesia Anthony Sinisuka Ginting memukul bola ke gawang Gergely Krausz dari Hungaria dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis tunggal putra selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 25 Juli 2021.
Pebulu tangkis Indonesia Anthony Sinisuka Ginting memukul bola ke gawang Gergely Krausz dari Hungaria dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis tunggal putra selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 25 Juli 2021. (Pedro PARDO / AFP)

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved