Breaking News:

Berita Kendari

HUT ke-53, BPJS Kesehatan Kota Kendari Bakal Beri Bantuan ke Tenaga Kesehatan

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan cabang Kota Kendari akan memberi bantuan kepada tenaga kesehatan se-Kota Kendari.

Penulis: Amelda Devi Indriyani | Editor: Fadli Aksar
(Amelda Devi Indriyani/TribunnewsSultra.com)
Kantor BPJS Kesehatan cabang Kendari. Badan Penyelenggara Jaminan Sosial atau BPJS Kesehatan cabang Kota Kendari akan memberi bantuan kepada tenaga kesehatan se-Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial atau BPJS Kesehatan cabang Kota Kendari akan memberi bantuan kepada tenaga kesehatan.

Bantuan ini khsusus diberikan kepada tenaga kesehatan yang pernah terpapar Covid-19.

Hal ini dalam rangka HUT ke-53 BPJS Kesehatan tepatnya pada 15 Juli 2021.

Perayaan HUT ke-53 BPJS Kesehatan kali ini diawali dengan upacara secara virtual, bersama dengan BPJS Kesehatan Pusat, mengingat kondisi masih pandemi Covid-19.

Kepala Bidang SDM Umum dan Komunikasi Publik BPJS Kesehatan cabang Kota Kendari Ridwansyah mengatakan, diusia ke-53 ini BPJS terus berupaya meningkatkan pelayanan melalui inovasi dan kolaborasi dengan seluruh stakeholder.

"Kami ada BPJS berbagi untuk tenaga kesehatan yang terpapar Covid-19, yah meskipun jumlahnya tidak banyak kami sangat mengapresiasi tenaga kesehatan yang saat ini berjuang tanpa kenal lelah dalam melawan Covid-19," kata Ridwansyah saat ditemui di kantor, BPJS Kesehatan, Kamis (15/7/2021).

Baca juga: Warga Kota Kendari Ini Kaget Tagihan BPJS Kesehatan Membengkak, Begini Penjelasan BPJS

Baca juga: Izin Operasional Mati, BPJS Putus Kontrak RS Siloam Baubau, Pasien Jangan Panik!

Untuk kuota penerimaan, belum bisa ia sampaikan lantaran masih menunggu informasi lebih lanjut dari pusat.

Begitupun dengan bantuan yang akan diberikan, pihaknya juga belum bisa memastikan isi dari bantuan bingkisan tersebut.

Namun yang pasti, bingkisan tersebut akan diserahkan ke masing-masing rumah sakit di Kota Kendari, sesuai dengan kuota yang ditetapkan.

"Untuk kontak langsung kan tidak memungkinkan, jadi nanti kami akan titip bingkisan ke tenaga Kesehatan. Ini akan dilaksanakan besok atau Minggu depan" ujarnya.

Diharapkan, BPJS Kesehatan dapat terus berkontribusi untuk meningkatkan taraf kesehatan masyarakat di Indonesia, utamanya melalui berbagai inovasi yang bisa diberikan ke masyarakat.(*)

(TribunnewsSultra.com/Amelda Devi Indriyani)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved