Breaking News:

Gunakan Vaksinasi Gotong Royong, 75 Persen Karyawan XL Axiata Sudah Disuntik Vaksin

PT XL Axiata Tbk atau XL Axiata secara bertahap terus melakukan vaksinasi kepada karyawan, keluarga, dan karyawan perusahaan mitra kerja.

Penulis: Sitti Nurmalasari | Editor: Sitti Nurmalasari
XL Axiata
Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses mendapatkan vaksin Covid-19 dalam acara program Vaksinasi Gotong Royong untuk karyawan dan keluarganya di Jakarta, Rabu (16/6/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - PT XL Axiata Tbk atau XL Axiata secara bertahap terus melakukan vaksinasi kepada karyawan, keluarga, dan karyawan perusahaan mitra kerja.

Vaksinasi ini dilakukan melalui program Vaksinasi Gotong Royong yang dialokasikan pemerintah bagi para pelaku usaha sebanyak 500 dosis.

Presiden Direktur & CEO XL Axiata Dian Siswarini mengatakan salah satu komitmen dan tanggung jawab perusahaan adalah memberikan pelayanan yang optimal, serta menjamin keamanan dan kenyamanan karyawan, keluarga, mitra, dan pelanggan dari dampak pandemi.

"Kami akan menjalankan program ini secara bertahap," ujarnya melalui siaran pers yang diterima TribunnewsSultra.com, Rabu (16/6/2021).

Mengingat ketersediaan vaksin masih terbatas, serta keberadaan karyawan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dian menambahkan pihaknya akan berusaha agar vaksinasi kepada seluruh karyawan dan keluarganya bisa selesai dalam waktu yang tidak lama.

Baca juga: Pembukaan Munas Kadin 2021 di Masjid Al Alam Kendari Sultra, Dibuka Presiden Joko Widodo 30 Juni 

Sehingga, dapat meningkatkan keselamatan dan kenyamanan karyawan dalam bekerja melayani masyarakat, termasuk saat bekerja dari rumah.

Menurutnya, meskipun vaksinasi sudah diberikan kepada karyawan, manajemen perusahaan juga tidak akan serta merta mengharuskan mereka untuk segera bekerja dari kantor atau work from office.

Kebijakan mengenai bekerja dari kantor akan tetap mengacu pada peraturan pemerintah daerah.

XL Axiata juga akan memberikan fasilitas Vaksinasi Gotong Royong kepada beberapa karyawan perusahaan mitra yang saat ini secara intensif bekerja di lingkungan kerja XL Axiata.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved