Breaking News:

Munas Kadin 2021

Munas Kadin 2021 di Kendari, Wali Kota Sulkarnain Harap Panitia Lokal Tak Lalai Dengan Prokes 

Pemkot Kendari ingin berkomitmen menjadi tuan rumah yang baik untuk penyelanggaraan Muna Kadin 2021.

Penulis: Muhammad Israjab
Editor: Laode Ari
Istimewa
Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir mengajak masyarakat sukseskan Munas Kadin 2021 di Kendari pada 30 Juni 2021 mendatang. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI- Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir berharap Musyawarah Nasional (Munas) Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) ke-VIII, tetap menerapkan protokol kesehatan atau prokes Covid-19 yang ketat.

“Kita sangat senang karena Kota Kendari menjadi tuan rumah Munas Kadin. Tetapi harapannya sebagai penyelenggara bisa menerapkan protokol kesehatan ketat yang saat ini terus ungkapkan pemerintah dan panitia di daerah,” katanya, Jumat (11/6/2021).

Baca juga: Kadin Sultra Tanggung Penginapan dan Transportasi Peserta Munas, Siapkan Mobil Mewah

Pemkot Kendari ingin berkomitmen menjadi tuan rumah yang baik untuk penyelanggaraan Munas Kadin 2021.

Serta dalam memfasilitasi acara yang dihadiri seluruh pengusaha di tanah air itu. 

Sehingga Kendari terus mendapatkan kepercayaan untuk menggelar event nasional.

“Kita bisa buktikan, meski Kota Kendari jauh dari ibukota negara, tapi bisa mensukseskan dipercaya nasional . Mudah-mudahan (Munas) nanti bisa memicu peningkatan perekonomian daerah," kata Sulkarnain.

"Serta meningkatkan kepercayaan pemerintah pusat dan masyarakat untuk bangkit dari pandemi Covid-19 yang sudah setahun lebih kita hadapi,” sambungnya.

Ajak Masyarakat Sukseskan Munas 

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir minta masyarakat turut mensukseskan Musyawarah Nasional (Munas) Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Munas Kadin 2021 akan terpusat di Kota Kendari. Sulkarnain Kadir mengajak masyarakat ikut mendukung suksesnya kegiatan tersebut.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved