Breaking News:

Perampokan Citraland Kendari

Pelaku Diduga Perampokan di Citraland Kendari Ditangkap Security, Diciduk saat Tertidur Dekat Hotel

Diduga pelaku merupakan warga Desa Ngadipiro, Kecamatan Wilangan, Jawa Timur, yang sehari-hari berprofesi sebagai buruh bangunan di Citraland.

Penulis: Husni Husein | Editor: Risno Mawandili
Husni Husein/TribunnewsSultra.com
Andi Samsul (Sekuriry Citraland Kendari) 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI- Seorang diduga perampok hebohkan warga di perumahan elite Citraland, Kelurahan, Kambu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (6/6/2021) dini hari.

Kehebohan itu tidak lain tidak bukan karena pelaku berinisial AL (23) diduga melakukan aksi perampokan di Perumahan Citraland Blue Stone Blok H1 Nomor 1C, sekira pukul 5.00 wita.  

Diduga pelaku merupakan warga Desa Ngadipiro, Kecamatan Wilangan, Jawa Timur (Jatim), yang sehari-hari berprofesi sebagai buruh bangunan di Perumahan Citraland Kendari.

Baca juga: BREAKINGNEWS: Perampokan di Citraland Kendari, Korban Luka Tertikam di Dada oleh Pelaku Berkolor

Baca juga: SIAP-SIAP - 1.493 Pelaku UMKM di Kendari Bakal Dapat Suntikan Dana Rp1,2 Juta dari Presiden

Baca juga: Perdagangan Anak di Kendari, Sosiolog: Terpaan Informasi Negatif Sandungan Bonus Demografi

Pelaku berhasil ditangkap oleh seorang sekurity Perumahan Citraland Kendari, bernama Andi Samsul.

Ia menguraikan, pelaku berhasil ditangkap di warung penjual es dekat Hotel Fortune, bilangan Jl Kedondong, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sultra, sekira pukul 13.00 wita.

"Saya tangkap pelaku bersama teman saya saat itu pelaku sedang tidur di warung penjual es buah dekat Hotel Fortune," kata Andi kepada TribunnewsSultra.com, Jumat (6/6/2021) siang. 

Andi menjelaskan, pelaku dapat dikenali dan ditangkap lewat ciri ciri yang diceritakan saksi.

"Rambutnya gondrong, ada tato di lengan kanan pelaku dan dari jejak pelaku saya rasa pelaku tidak akan jauh melarikan diri," tambahnya.

Sebelumnya, terjadi perampokan di perumahan elite Citraland, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (6/6/2021) dini hari.

Aksi perampokan berujung penikaman itu tepatnya terjadi di Blok H1 Nomor 1C, Citraland Blue Stone, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sultra, sekira pukul 5.00 wita.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved