Breaking News:

Wansus Ketua Kadin Sultra

Munas Kadin di Sultra Diawali Turnamen Golf dan Gala Dinner 29 Juni, Dibuka Presiden Jokowi 30 Juni

Rangkaian Musyawarah Nasional Kamar Dagang dan Industri (Munas Kadin) di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), dimulai pada 29 Juni 2021.

Editor: Aqsa
Aqsa Pananrang/ TribunnewsSultra.com
Ketua Kamar Dagang dan Industri Sulawesi Tenggara (Kadin Sultra) Anton Timbang menjelaskan terkait pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Kadin Indonesia di kantor Kadin Sultra, kawasan Kompleks Ruko Bypass, Jalan Brigjen M Yoenoes, Kota Kendari, Provinsi Sultra, Rabu (02/06/2021) malam. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Rangkaian Musyawarah Nasional Kamar Dagang dan Industri (Munas Kadin) di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), dimulai pada 29 Juni 2021.

Sedangkan, pembukaan Munas Kadin dijadwalkan berlangsung pada 30 Juni 2021.

Acara yang berlangsung di Kota Kendari, Provinsi Sultra, tersebut bakal dibuka Presiden Joko Widodo.

Ketua Kadin Sultra Anton Timbang, mengatakan, rangkaian kegiatan tersebut diawali turnamen golf antarpengurus Kadin se-Indonesia.

“Jadi mulai tanggal 29 (Juni) sebagian besar peserta hadir untuk main golf. Selanjutnya malam akan mengikuti gala dinner,” kata Anton ditemui Rabu (02/06/2021) malam.

Baca juga: Munas Kadin di Sultra Diikuti 200-an Peserta, Anton Timbang: Ditambah Kawan-kawan Sampai 2.000 Orang

Hal tersebut disampaikan Anton di Kantor Kadin Sultra, kawasan Kompleks Ruko Bypass, Jalan Brigjen M Yoenoes, Kota Kendari, Provinsi Sultra.

Keesokan harinya, Rabu (30/06/2021), Presiden Jokowi dijadwalkan hadir di Kota Kendari untuk menghadiri sejumlah rangkaian kegiatan sekaligus kunjungan kerja (kunker).

Presiden dijadwalkan membuka Munas Kadin pada malam hari.

“Pagi atau siang Presiden hadir dan pada malam harinya kita lakukan pembukaan. Nah, tapi itu juga belum pasti yah, apakah malam pembukaan atau siang pembukaannya. Tapi kalau informasi yang sudah saya dapat itu pembukaannya malam hari,” jelas Anton.

“Jadi beliau siang hadir, ada beberapa kegiatan yang kita siapkan dan khusus kami dari Kadin akan melakukan kegiatan vaksin gotong royong,” ujar Anton.

Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Anton Timbang.
Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Anton Timbang. (Handover)
Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved