Breaking News:

Kendari Triathlon 2021

Wali Kota Sulkarnain Kadir Harap Ada Event Nasional Selanjutnya Setelah Kendari Triathlon 2021

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir berharap ada event nasional selanjutnya setelah pelaksanaan Kendari Triathlon 2021.

Penulis: Muhammad Israjab | Editor: Aqsa
Handover
Kendari Triathlon Series 2021 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir berharap ada event nasional selanjutnya setelah pelaksanaan Kendari Triathlon 2021.

Kendari Triathlon yang menjadi rangkaian Indonesia Triathlon Series 2 berlangsung di Kendari Beach, kawasan Teluk Kendari, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (29/05/2021).

“Kami berharap event seperti ini kembali diselenggarakan. Bahwa itu adalah kepercayaan yang diberikan kepada kami,” kata Wali Kota Sulkarnain Kadir pada pembukaan Kendari Triathlon 2021.

Sebelumnya, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, resmi membuka Kendari Triatlon 2021 secara virtual, Sabtu (29/5/2021) pagi.

Kegiatan berskala nasional ini diikuti 47 peserta yang terdiri dari atlet triathlon dari berbagai kota di Indonesia dan 23 warga Kota Kendari.

Baca juga: Buka Kendari Triathlon 2021, Menparekraf Sandiaga Uno: Saya Mengikuti Secara Virtual dari Jakarta

Sementara, Kendari Virtual Duathlon yang berlangsung sejak 23 Mei hingga 30 Mei 2021 diikuti oleh 483 peserta dari berbagai kota se-Indonesia.

“Saya bersyukur Kendari Triathlon berlangsung hari ini dengan protokol kesehatan, saya juga akan mengikuti secara virtual dari Jakarta,” kata Sandiaga Uno lewat virtual Zoom.

Setelah Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), perhelatan ini selanjutnya akan digelar di Palembang, Sumatera Selatan, pada Juni 2021 mendatang.

Apresiasi Pemkot Kendari

Sebelumnya, Direktur Indonesia Triathlon Series, Zelda, mengapresiasi panitia penyelenggara Kendari Triathlon 2021.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved