Breaking News:

Kendari Triathlon 2021

Buka Kendari Triathlon 2021, Menparekraf Sandiaga Uno: Saya Mengikuti Secara Virtual dari Jakarta

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ( Menparekraf),  Sandiaga Salahuddin Uno, membuka Kendari Triathlon 2021 secara virtual, Sabtu (29/5/2021).

Penulis: Muhammad Israjab | Editor: Aqsa
handover
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ( Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno atau Sandiaga Uno memberikan penjelasan terkait event Kendari Triathlon 2021 melalui rekaman video beberapa hari lalu. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ( Menparekraf),  Sandiaga Salahuddin Uno, membuka Kendari Triathlon 2021 secara virtual, Sabtu (29/5/2021).

Event yang menjadi rangkaian Indonesia Triathlon Series 2 berlangsung di Kendari Beach, kawasan Teluk Kendari, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kegiatan berskala nasional tersebut diikuti 47 peserta yang terdiri dari atlet triathlon dari berbagai kota di Indonesia dan 23 warga Kota Kendari.

Sementara, Kendari Virtual Duathlon yang berlangsung sejak 23 Mei hingga 30 Mei 2021 diikuti oleh 483 peserta dari berbagai kota se-Indonesia.

Setelah Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), perhelatan ini selanjutnya akan digelar di Palembang, Sumatera Selatan, pada Juni 2021 mendatang.

Baca juga: Beragam Komentar Peserta Kendari Triathlon 2021, Ingin Menikmati Wisata hingga Cari Pengalaman

“Saya bersyukur Kendari Triathlon berlangsung hari ini dengan protokol kesehatan, saya juga akan mengikuti secara virtual dari Jakarta,” kata Sandiaga Uno lewat virtual Zoom.

Diketahui, Kendari Triathlon 2021 tak hanya melombakan multi olahraga renang, lari, dan sepeda, atau triathlon, pada Sabtu 29 Mei 2021.

Kegiatan yang dipusatkan di Kendari Beach, kawasan Teluk Kendari, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), juga akan dimeriahkan City Ride pada Minggu 30 Mei 2021.

City Ride mengelilingi Kota Kendari tersebut akan diikuti pejabat Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenkraf) serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

“Kami berharap juga Pak Menteri berkenan hadir membuka Kendari Triathlon,” kata Ketua Panitia Daerah Kendari Triathlon 2021, Makmur, di kantor Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Dikmudora) Kendari, Kamis (27/05/2021).

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved