Breaking News:

Gandeng FiberStar, XL Axiata Perluas Jangkauan Jaringan XL Home, Hadirkan Kualitas Internet Prima

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus berupaya memperluas jaringan fiber XL HOME ke berbagai kota di sejumlah provinsi di Indonesia. 

Penulis: Sitti Nurmalasari | Editor: Sitti Nurmalasari
Istimewa
Direktur & Chief Commercial Officer – Home and Enterprise XL Axiata, Abhijit Navalekar (kiri) bersama dengan President Director FiberStar, Sugiharto Darmakusuma (kanan) menandatangani perjanjian kerjasama antara XL Axiata melalui XL Home dengan FiberStar di Jakarta, pekan lalu. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus berupaya memperluas jaringan fiber XL Home ke berbagai kota di sejumlah provinsi di Indonesia. 

Menjalin kerja sama dengan perusahaan penyedia jaringan fiber optic, FiberStar, menjadi salah satu langkah yang ditempuh XL Axiata.

Diharapkan perluasan jangkauan layanan XL Home bisa dilaksanakan secara lebih cepat dengan telah terjalinnya kerjasama tersebut.

Direktur & Chief Commercial Officer - Home and Enterprise XL Axiata, Abhijit Navalekar mengatakan dengan dukungan FiberStar, XL Axiata bisa segera merealisasikan penyediaan jaringan XL Home di sejumlah kota yang menjadi target pasar, termasuk di luar Jawa.

"Selain itu, kami juga optimis mampu meningkatkan jumlah home-passed menjadi sebanyak 650 ribu hingga akhir tahun 2021 nanti, sehingga bisa mendorong peningkatan penjualan hingga 30 persen," ujarnya dalam keterangan pers, Senin (10/5/2021).

Baca juga: Cuitan Terakhir Ustaz Tengku Zulkarnain Sebelum Meninggal, Doakan Muslimin yang Wafat Kena Covid-19

Baca juga: Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir Bakal Salat Id di Masjid Kompleks Perumahan Elit Citraland

Menurut Abhijit, permintaan atas layanan XL Home terus meningkat seiring dengan kebutuhan masyarakat untuk bisa belajar dan bekerja dari rumah selama masa pandemi setahun terakhir.

Dalam periode setahun terakhir ini, kata dia, jumlah home-passed meningkat sebesar 100 persen menjadi 540 ribu.

Selain kualitas akses internet yang prima, cepat dan stabil, para pelanggan juga mendapatkan manfaat dari berbagai saluran hiburan yang disajikan dalam paket produk XL Home.

Sementara itu, President Director FiberStar, Sugiharto Darmakusuma mengatakan FiberStar akan terus mendukung rencana XL Home dengan fokus memperbesar jumlah homepass.

Hal ini dilakukan agar semakin memperluas layanan yang mereka miliki. Apalagi sesuai dengan misi FiberStar dalam perkembangan digitalisasi di Indonesia.

Baca juga: Wali Kota Kendari Minta Masyarakat Salat Id di Lingkungan Masing-masing Biar Prokes Mudah Dikontrol

Baca juga: Takjil Selama Ramadan di Kendari, Konawe dan Konsel Layak Konsumsi, Tidak Mengandung Bahan Berbahaya

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved