Breaking News:

Bentrok di Pertigaan Kampus UHO

Trauma Warga Dengan Ricuh di Pertigaan Kampus UHO Kendari, Rumah Pedagang Ikut Dirusak

akibat kericuhan yang dipicu bentrok antar kelompok pemuda di lokasi tersebut, membuat satu keluarga trauma usai rumah mereka menjadi korban. 

Penulis: Husni Husein | Editor: Laode Ari
Husni Husein/Tribunnewssultra
Ibu Hasriati (50) salah seorang warga di area kompleks terjadinya bentrok kelompok pemuda yang rumahnya mejadi sasaran amukan massa. Ia bersama keluarganya merasa trauma dengan kericuhan tersebut, Senin (3/5/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI- Salah seorang warga, Hasmiati (50) yang beralamat di kompleks ruko di jalan Lumba lumba Lalolara, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, mengaku trauma adanya kericuhan pada Senin dini hari. 

Bahkan akibat kericuhan yang dipicu bentrok antar kelompok pemuda di lokasi tersebut, membuat ia bersama keluarganya tidak bisa tidur karena takut. 

"Perasaan takut, rasa was was ini apalagi saya mempunyai anak yang berumur 1 tahun," kata Hasmiati, Senin (3/5/2021).

Baca juga: Keluh Tukang Ojek Soal Ricuh Pertigaan UHO Kendari: Mau Cari Uang Tapi Terganggu

Hasriati dan sang suami juga mengungkapkan akibat kekacauan yang terjadi membut rumahnya termasuk salah satu sasaran amukan kelompok pemuda tersebut.

"Lempar batu di atap rumah, dinding, kaca juga pecah dan lampu teras pecah," kata wanita berusia 50 tahun itu.

Untuk itu, ibu yang berdagang di area tersebut berharap agar situasi ini segera mereda dan kembali normal seperti semula.

Hasriati meminta kericuhan tak sampai berlarut-larut karena dampaknya akan semakin besar dan mencekam.

"Apalagi situasi pandemi seperti ini pemasukan semakin berkurang, ditambah dengan adanya kekacauan seperti ini lagi, makin tidak ada untuk biaya hidup," kata Hasriati dan suami.

Dari pantauan Tribunnewssultra.com, sekira pukul 19:00 tampak deretan sejumlah ruko area terjadinya konflik tutup dan suasana masih terasa mencekam.

Pemicu Kericuhan

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved