Breaking News:

Bentrok di Pertigaan Kampus UHO

Keluh Tukang Ojek Soal Ricuh Pertigaan UHO Kendari: Mau Cari Uang Tapi Terganggu

Pasalnya, ia yang sedang bekerja mencari nafkah tiba-tiba diadang oleh kelompok pemuda yang memblokade jalur di Pertigaan Kampus UHO Kendari.

Penulis: Risno Mawandili
Editor: Laode Ari
Risno Mawandili/Tribunnewssultra.com
Terjadi ricuh antar dua kelompok pemuda di Jl MT Haryono, Kelurahan Lalolara, Kota Kendari, Sultra, Senin (3/5/2021). Dari tepi jalan, Alex (30) seorang tukang ojek (mengenakan helm putih), memandangi polisi mengamankan di Lokasi kericuhan. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM,KENDARI - Alex (30), seorang tukang ojek yang mangkal di Pertigaan Kampus UHO mengaku kecewa adanya bentrok kelompok pemuda sekira pukul 02.00 dini hari, Senin (03/05/2021). 

Pasalnya, ia yang sedang bekerja mencari nafkah tiba-tiba diadang oleh kelompok pemuda yang memblokade jalur di Pertigaan Kampus UHO Kendari. 

"Banyak orang, pakai baju hitam pegang parang. Kita dihentikan disuruh putar arah, kalau tidak mau putar dimarah-marahi,"ujar Alex. 

Baca juga: Bentrokan Dua Kelompok Pemuda di Pertigaan Kampus UHO Kendari, 2 Luka Bacok, 1 Mobil Terbakar

Alex merupakan warga Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). 

Sehari-hari ia narik ojek untuk menghidupi keluarganya. 

Namun kericuhan terjadi di lokasi biasa Alex mangkal yakni dipertigaan Kampus UHO Jl MT Haryono, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Senin (3/5/2021). 

Ricuh itu melibatkan dua kelompok pemuda. 

Detik-detik mobil terbakar saat tawuran pemuda di pertigaan kampus UHO Kendari, Senin (03/05/2021) dinihari, beberapa korban luka-luka.
Detik-detik mobil terbakar saat tawuran pemuda di pertigaan kampus UHO Kendari, Senin (03/05/2021) dinihari, beberapa korban luka-luka. (handover)

Akibatnya, pekerjaan Alex terganggu. 

"Kita mau cari uang diganggu," ujarnya kesal. 

Pertikaian tersebut terjadi sejak dinihari sekira pukul 02.00 hingga siang hari. 

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved