Breaking News:

Ustadz Taqy Malik Kecewa Usai Tahu Kakek Makmur di Baubau Terlantar hingga Ditemukan Meninggal Dunia

Sebelumnya Ustad Taqy Malik sempat menggelar donasi untuk membantu Kakek Makmur setlah dijambret oleh pemuda di Baubau belum lama ini.

Editor: Fadli Aksar
handover
Kakek La Makmur (70) yang sempat viral di Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), ditemukan meninggal dunia, di Lapangan Lembah Hijau Baubau pada Senin (12/04/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, - Kabar duka meninggalnya Kakek La Makmur (70) akhirnya sampai ke telinga Ustad Taqy Malik, Senin (12/4/2021).

Sebelumnya Ustad Taqy Malik sempat menggelar donasi untuk membantu Kakek Makmur setlah dijambret oleh pemuda di Baubau belum lama ini.

Ia bahkan sampai datang ke tanah Wolio tersebut, untuk mengantarkan langsung hasil donasi yang mencapai ratusan juta rupiah.

Melalu unggahan cerita instagram atau Instastorynya, Taqy Malik mengungkapkan dukanya.

Baca juga: KABAR DUKA Kakek Viral di Baubau Pernah Didatangi Taqy Maliq, Ditemukan Meninggal di Lembah Hijau

Ustad Taqy Malik kecewa setelah mengetahui Kakek Makmur terlantar hingga ditemukan meninggal dunia bukan di rumahnya.

Ia pun mempertanyakan keluarga Kakek Makmur sampai ia bisa wafat di tribun lapangan Lembah Hijau, di Kelurahan Tomba, Kecamatan Wolio Kota Baubau

"Innalillah yaa Allah, ini keluarganya pada kemana sih sampai beliau ga diurusin, terus wafat di luar yaa Allah," tulisnya pada akun cerita instagramnya, Senin (12/4/2021).

"Gee bener-bener nggak habis pikir, kenapa beliau sampai nggak diurusin dan keluar rumah lagi, sampai ngemis lagi, sampai ngamen lagi, sampai baliau wafat di luar."

"Padahal kemarin udah kekumpul 150 juta rupiah buat donasi. Kemana keluarganya? Nanti gue usut," ungkapnya dalam video unggahan instastorynya.

Baca juga: Kakek 58 Tahun Nikahi Remaja 19 Tahun, Ternyata si Wanita Janda dan Pernikahan Tak Tercatat KUA

Saat ini, ia mengaku tengah berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan kenalannya yang berada di Baubau.

"Gue nggak ada nuduh siapapun. cuman gue akan mempertanyakan dan akan mengusut orang yang bertanggung jawab untuk mengurus kakek tersebut dan memegang uang tersebut. Itu ajasih paling yang akan kita beresin Insyaallah," ujarnya.(*)

(TribunnewsSultra.com/Sri Rahayu)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved