Breaking News:

KABAR DUKA Kakek Viral di Baubau Pernah Didatangi Taqy Maliq, Ditemukan Meninggal di Lembah Hijau

La Makmur (70), seorang kakek di Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), yang pernah viral, ditemukan meninggal dunia, Senin (12/04/2021).

Penulis: Husni Husein | Editor: Aqsa
handover
Kakek La Makmur (70) yang sempat viral di Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), ditemukan meninggal dunia, di Lapangan Lembah Hijau Baubau pada Senin (12/04/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - La Makmur (70), seorang kakek di Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), yang pernah viral, ditemukan meninggal dunia, Senin (12/04/2021).

Kakek Makmur yang menjadi korban penjambretan viral di media sosial (medsos) dan mengundang simpati berbagai pihak, salah satunya Ahmad Takyuddin Malik atau Taqy Malik.

Warga menemukan kakek Makmur tergeletak dalam kondisi tak bernyawa di Tribun Lapangan Lembah Hijau, Kelurahan Tomba, Kecamatan Wolio, Kota Baubau, Sultra.

“Meninggal di Tribun Lapangan lembah hijau dan kami masih akan melakukan penyidikan lebih lanjut apakah itu visum atau seperti apa,” kata AKBP Rio.

Baca juga: Viral Mahar Kekinian, Bitcoin Rp1,6 Miliar, 3 Keping Logam Mulia, 1 Stel Emas, Wanita Sulsel Dilamar

Rio menjelaskan tak ada tanda kekerasan fisik pada jenazah kakek Makmur saat ditemukan.

Namun, masih dibutuhkan visum untuk memastikan hal tersebut.

Dugaan Pihak Keluarga

Dari pihak keluarga menduga kakek Makmur yang sempat viral tersebut meninggal dunia karena penyakit bawaan almarhum.

Mulyana (45), adik kandung, menjelaskan, sang kakek mengidap ambien.

Kapolres Baubau AKBP Zainal Rio Candra Tangkari membenarkan kakek La Makmur (70) yang sempat viral ditemukan meninggal dunia.
Kapolres Baubau AKBP Zainal Rio Candra Tangkari membenarkan kakek La Makmur (70) yang sempat viral ditemukan meninggal dunia. (Husni Husein/ TribunnewsSultra.com)

Dugaan penyebab meninggal dunia karena penyakit bawaan tersebut karena ada darah keluar dari jenazah almarhum saat dilihat oleh pihak keluarga.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved