Breaking News:

Pemilihan Rektor UHO

Tiga dari Tujuh Bakal Calon Rektor Universitas Halu Oleo Kumpulkan Visi-Misi ke Panitai Pilrek

Pemaparan visi misi hingga debat kandidat bakal digelar pekan depan 12 April 2021 atau terisisa 7 hari.

Penulis: Amelda Devi Indriyani | Editor: Fadli Aksar
Dok.Tribunnewssultra.com/Amelda Devi
Wakil Rektor II Bidang Umum dan Keuangan UHO Weka Widyawati yang juga sebagai Ketua panitia Pemilihan Rektor UHO saat ditemui TribunnewsSultra diruang kerjanya, lantai 4 gedung rektorat UHO, Senin (29/3/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Tiga dari tujuh bakal calon Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) telah mengumpulkan visi-misi ke Panitia Pemilihan Rektor (Pilrek), Senin (5/4/2021).

Pemaparan visi misi hingga debat kandidat bakal digelar pekan depan 12 April 2021 atau terisisa 7 hari.

Tiga balon yang telah mengumpulkan visi misi itu adalah, Dr Mohammad Salam SPd M.Si, Prof Dr Muhammad Zamrun Firihu SSi MSi, M.Sc dan Prof Ma'ruf Kasim SPi MSi PhD

Sebelumnya, Panitia Pilrek UHO 2021 sudah menyerahkan 7 nama bakal calon Rektor UHO tersebut ke Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendibud) RI.

Baca juga: Ketua BEM Fakultas Hukum UHO Ingin Rektor Periode 2021-2025 Bawa Kampus Bisa Lebih Transparan

Baca juga: Fakultas Pertanian UHO Sosialisasi Eco Enzym, Berikut Manfaatnya

"Bakal calon rektor yang sudah ditetapkan sebelumnya pada 31 Maret 2021 sudah disampaikan ke Kemendikbud) RI," kata Ketua Panitia Pilrek UHO 2021 Prof Dr Weka Widyawati dikonfirmasi TribunnewsSultra.com, Minggu (04/04/2021).

Menurut Wakil Rektor II Bidang Umum dan Keuangan UHO tersebut, setiap calon rektor UHO wajib menyerahkan visi misi sebelum tanggal 8 April 2021.

Sebelumnya, Senat Universitas Halu Oleo (UHO) sudah menetapkan 7 nama bakal calon Rektor UHO yang lolos seleksi berkas pada Rapat Senat, Rabu (31/03/2021).

Sebanyak 7 nama tersebut akan mengikuti jadwal dan tahapan Pemilihan Rektor atau Pilrek UHO 2021 selanjutnya.

Suasana gedung Rektorat Universitas Haluoleo (UHO) menjelang Pemilihan Rektor (Pilrek) UHO periode 2021-2025.
Suasana gedung Rektorat Universitas Haluoleo (UHO) menjelang Pemilihan Rektor (Pilrek) UHO periode 2021-2025. (Amelda/ TribunnewsSultra.com)

Sedangkan, 5 nama bakal calon Rektor UHO yang sebelumnya sudah menyerahkan berkas pendaftaran ke Panitia Pilrek UHO tersingkir.

Bakal calon Rektor UHO yang dinyatakan lolos berkas tersebut yakni Dr Mohammad Salam SPd MSi, Prof Dr Muhammad Zamrun F SSi MSi MSc, dan Prof Maruf Kasim SPi MSi PhD.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved