Breaking News:

Gara-gara Tak Nonton Sinetron Ikatan Cinta, Ibu Ini Dikucilkan: Saya Enggak Tahu Aldebaran dan Andin

Di Kabupaten Indramayu, di sana ibu-ibu yang tidak menonton sinetron Ikatan Cinta bahkan sampai dikucilkan.

Editor: Ifa Nabila
Instagram.com/layardrama_rcti/
Sinetron Ikatan Cinta. Di Kabupaten Indramayu, ibu-ibu yang tidak menonton sinetron Ikatan Cinta bahkan sampai dikucilkan. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Terjadi sebuah fenomena unik di sebuah daerah, di mana para ibu di sana gemar menonton sinetron Ikatan Cinta.

Sinetron yang pemeran utamanya adalah Arya Saloka dan Amanda Manopo ini memang tengah populer di berbagai kalangan masyarakat.

Termasuk di Kabupaten Indramayu, ibu-ibu yang tidak menonton sinetron Ikatan Cinta bahkan sampai dikucilkan.

Baca juga: Siapa Novia Giana Istri Ikbal Fauzi Pemeran Rendy di Ikatan Cinta, Ternyata Calon Dokter

Hal tersebut diakui Sairoh (40), warga Kelurahan Margadadi, Kecamatan/Kabupaten Indramayu kepada Tribuncirebon.com di kediamannya, Sabtu (27/3/2021) malam.

Sairoh mengatakan, awalnya ia memang tidak mengetahui seperti apa sinetron yang sekarang sedang populer tersebut.

Ibu-ibu di lingkungan komplek perumahan hingga di kantor tempatnya bekerja selalu membicarakan soal Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo).

Baca juga: Pemeran Rendy di Ikatan Cinta Resmi Menikah, Hari Patah Hati Pondok Pelita Trending Topik di Twitter

Mereka membicarakan sinetron Ikatan Cinta hampir setiap saat, seperti ketika hendak salat, makan siang, istirahat, dan kegiatan lainnya.

"Jadi saya tuh merasa dikucilkan gitu sama ibu-ibu di komplek, di kantor. Karena saya gak tahu Aldebaran dan saya juga gak tau Andin, makanya saya penasaran terus nonton," ujar dia.

Setelah sekali menonton, Sairoh justru ketagihan, sekarang aktivitasnya sehari-hari di malam hari pasti menonton Ikatan Cinta.

"Lagi makan juga saya sambil nonton, kadang rebutan sama anak. Saya tuh biasanya kalau iklan kan biasa pundah-pindah chanel, tapi kalau bagian Ikatan Cinta dibiarin aja, nunggu sampai iklan habis," ujarnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved