Breaking News:

KONI Pastikan Para Atlet Sultra Siap Bersaing di PON Papua

Sejumlah persiapan yang dilakukan yakni fasilitas para atlet yang akan berlaga di Papua serta anggaran yang disediakan pemerintah.

Penulis: Muh Ridwan Kadir | Editor: Laode Ari
Istimewa
Atlet Sultra saat ajang Pra PON di Jakarta. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi Tenggara (Sultra) telah merampungkan persiapan para atlet untuk berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) ke 20 di Papua.

Sejumlah persiapan yang dilakukan yakni fasilitas para atlet yang akan berlaga di PON ke-20 papua serta anggaran yang disediakan pemerintah.

Menurut anggota Bidang Prestasi (Binpres) KONI Sultra, Bahri Bahtiar, mengatakan mengenai fasilitas para atlet Sultra saat ini sedang dalam tahap persiapan.

"Kami sudah mempersiapkan seluruh anggaran dan fasilitas untuk persiapan PON ke depan."ujar Bahrir saat ditemui di ruang kerjanya.

Namun, terkait anggaran yang digunakan bagi para atlet, Bahri tidak mengetahui secara pasti berapa real cost yang dianggarkan.

Karena itu merupakan bagian dari bidang keuangan.

Baca juga: Dilantik Jadi Ketua ISSI Sultra, Wali Kota Kendari Gagas Balap Sepeda Internasional Tour de Anoa

Baca juga: Arti Bagian Dari Maskot Bank Sultra Bernama Makesa

Baca juga: Janji Gubernur Sulawesi Tenggara ke Ratusan Honorer K2, Naikkan Gaji hingga Angkat Jadi ASN

Untuk diketahui, Pekan Olahraga Nasional 2021 akan berlangsung pada 20 Oktober hingga 4 November 2021.

Pekan olahraga tingkat nasional yang ke- 20 itu diagendakan dibuka di Stadion Lukas Enembe. Nolokla, Sentani, Jayapura, Provinsi Papua.

Stadion itu nantinya menjadi lokasi utama penyelenggaraan pekan olahraga tersebut baik upacara pembukaan maupun penutupan.

Tagline yang diangkat pada pekan olahraga nasional tersebut yakni "Torang Bisa", yang merupakan bentuk penyemangat khas masyarakat Papua.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved