Breaking News:

Pemuda di Baubau Jadi Korban Busur Panah Orang Tak Dikenal, Pelaku Langsung Kabur

Seorang pemuda asal Kelurahan Liabuku, Kecamatan Bungi, Kota Baubau, menjadi korban busur panah dari orang yang tak dikenal, Selasa (23/2/2021).

Editor: Clarissa Fauzany
amazon.com
Ilustrasi anak panah. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Seorang pemuda asal Kelurahan Liabuku, Kecamatan Bungi, Kota Baubau, menjadi korban busur panah dari orang yang tak dikenal, Selasa (23/2/2021).

Pemuda bernama Wawan (22) itu terkena busur panah pada paha sebelah kanan.

"Kejadian yang dialami anak saya berlangsung sangat cepat, sehingga pelaku tidak dapat dikenali," kata ayah Wawan, Lukman, saat ditemui di RSUD Baubau, Selasa (23/2/2021).

Seorang pemuda asal Kelurahan Liabuku, Kecamatan Bungi, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, menjadi korban busur panah dari orang yang tak dikenal, Selasa (23/2/2021) dinihari.
Seorang pemuda asal Kelurahan Liabuku, Kecamatan Bungi, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, menjadi korban busur panah dari orang yang tak dikenal, Selasa (23/2/2021) dinihari. (KOMPAS.com/DEFRIATNO NEKE)

Baca juga: Video Jokowi Dikerumuni Warga NTT, Begini Penjelasan Istana

Kronologi kejadian

Lukman menjelaskan, peristiwa ini bermula ketika korban dan beberapa temannya sedang mengobrol di samping SDN 1 Liabuku.

Mereka kemudian dikejutkan dengan kedatangan pelaku yang tiba-tiba melepaskan anak panah hingga mengenai korban.

Pelaku lantas langsung kabur melarikan diri, sementara Wawan ditolong temannya dan dibawa ke RSUD Baubau.

Baca juga: Video Jokowi Dikerumuni Warga NTT Viral, #Kerumunan Trending, Netizen Bandingakan Riziek Sihab

"Untuk laporan polisi kami sudah laporkan di Polsek Bungi untuk proses lebih lanjut. Kami berharap pelaku bisa di temukan untuk mempertangungjawabkan perbuatannya dan dihukum sesuai perbuatannya biar ada efek jera,"ujarnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Bungi Bripka Indra Darwis membenarkan kejadian tersebut dan telah diberitahu oleh keluarga korban.

"Kami sedang menunggu pihak keluarga korban untuk membuat laporan tertulis. Untuk terduga pelaku saat ini masih dalam proses lidik," ucap Indra.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sedang Asyik Mengobrol, Pemuda Ini Jadi Korban Panah Orang Tak Dikenal",

(Kompas.com/Kontributor Baubau, Defriatno Neke)

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved