Breaking News:

HUT ke 31 Gerindra di Sultra

Blak-blakan Sekjen Gerindra di Sultra, Mau Geser PAN, Elus Calon Gubernur, Pesan Khusus ke Ady Aksar

Partai Gerindra optimistis menggeser dominasi Partai Amanat Nasional (PAN) di Sultra.

Penulis: Risno Mawandili | Editor: Aqsa
Ridwan Kadir/ TribunnewsSultra.com
HUT GERINDRA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani memberi pidato pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31 Gerindra bertema Perkuat Diri Membangun Negeri di di Hotel Azizah, Jl DI Panjaitan, Kelurahan Undudopi, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (11/02/2021) malam. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) percaya diri menang di Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Partai Gerindra optimistis menggeser dominasi Partai Amanat Nasional (PAN) di Sultra.

Partai besutan Prabowo Subianto ini menargetkan perolehan 88 kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), terdiri 80 kursi DPRD kabupaten/ kota dan delapan kursi DPRD provinsi.

Hal ini disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Gerindra Ahmad Muzani pada pidatonya pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31 partai tersebut, Kamis (11/02/2021) malam.

Peringatan HUT ke-31 Gerindra di Sultra bertema Perkuat Diri Membangun Negeri tersebut berlangsung di Hotel Azizah, Jl DI Panjaitan, Kelurahan Undudopi, Kota Kendari.

“Saya targetkan 2024 (mendapat) 8 kursi DPRD Sultra, dan 80 kursi untuk DPRD kabupaten kota,” kata Sekjen Gerindra Ahmad Muzani di hadapan pengurus dan kader partai tersebut.

Dia optimistis Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sultra di bawah kepemimpinan Andi Ady Aksar bisa mencapai target tersebut.

“Kalau situasi Gerindra terus seperti ini, saya minta maaf, Gerindra pada tahun 2024 bisa mengalahkan PAN di Sulawesi Tenggara,” jelas Ahmad Muzani.

Menurutnya, perolehan kursi Partai Gerindra di Sultra saat ini telah memenuhi target, yakni 1 kursi DPR RI, empat kursi DPRD Sultra, dan 40 kursi DPRD kabupaten/ kota.

Pada kesempatan ini, Ahmad Muzani juga bercerita awal-awal pembentukan DPD Gerindra Sultra tahun 2008 silam.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved